Reses H Muhammad Amin, Warga Ucapkan Terima Kasih

Reses H Muhammad Amin, Warga Ucapkan Terima Kasih

Anggota DPRD Kota Lubuklinggau, H Muhammad Amin foto bersama tokoh masyakrat Kecamatan Lubuklinggau Selatan I dan Lubuklinggau Selatan II pada acara reses III tahun 2022 di kedimannya di Kelurahan Tanah Periuk Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Selasa 12 --

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Anggota DPRD Kota LUBUKLINGGAU, H Muhammad Amin Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kecamatan LUBUKLINGGAU Selatan I dan LUBUKLINGGAU Selatan II melaksanakan Reses masa sidang III tahun 2022.

Acara berlangsung di kediaman anggota Fraksi Partai Gerindra di Kelurahan Tanah Periuk Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Selasa 12 Desember 2022.


Konstituen yang hadir acara reses III Anggota DPRD Kota Lubuklinggau, H Muhammad Amin --

Amin panggilan akrab Muhammad Amin mengucapkan terima kasih kepada warga atas kehadiran dalam kegiatan reses III tahun 2024.

Amin menyebutkan melaksanakan reses merupakan tugas Wakil Rakyat. Namun bagi Amin bukan hanya sebatas tugas karena kalau tugas jumakb peserta reses dibatasi hanya 40 orang. Namun pada acara reses yang dilaksanakan Amin jumlah peserta membludak.

"Alhamdullah yang hadir dalam acara reses ini banyak," ucapnya. 

Amin mengaku tidak begitu berambisi untuk nyalon di Pemilu 2024 namun Partai Gerindra tetap menconkan dirinya.

BACA JUGA:Kisah Hidup Penjual Es Batu di Linggau yang Ditemukan Tewas, Pisah dengan Istri Ini Penyebabnya

"Walaupun saya disuruh partai tetap nyalon namun saya perluemibta pendapat keluarga dan masyarakat. Jika masyarakat mendukung saya untuk kembali maju saya siap. Namun jika tidak maka saya tidak mau nyalon lagi," ucapnya. 

Sontak tamu yang hadir kompak menyatakan lanjutkan, "Kami siap mendukung pak Amin untuk menjadi Anggota DPRD untuk periode berikutnya," jawab tamu yang hadir kompak. "Kalau begitu saya siap maju kembali 2024," kata Amin. 

Dari reses yang dilaksanakan usulan masyarakat sebagian besar pembangunan infrastuktur. Amin berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Dari usulan reses sebelumnya yang belum dapat direalisasikan akan diperjuangkan tahun depan. 

Usulan diantaranya disampaikan Yani RT 1 Kelurahan Tanah Periuk usul bangun jalan. Rizal RT 7 Kelurhan Siring Agung juga mengusulkan pembangunan Jalan Askini.  Saiful warga RT 2 Kelurahan  Marga Rahayu usulkan di setiap RT berikan mesin fongging untuk membasmi nyamuk. 

BACA JUGA:Yang Melihat Wanita ini Segera Lapor Polisi, Korbannya Ratusan Orang

Saiful dari RT 07 Inayah alhha tahun depan kalan dan rigit. Tapi untuk alat fogging belum tentu bisa mengoperasikan . Harganya Rp 17  juta. Perawatan rumit. Agak repot kalau pengadaan mesin fogging tapi kalau mau fogging bisa dihubungi Dinkes bahan nyamuk karena siringnya airnya tersumbat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: