Reses Anggota DPRD Lubuklinggau Yulius, Masyarakat Inginkan Pembangunan Infrastruktur

Reses Anggota DPRD Lubuklinggau Yulius, Masyarakat Inginkan Pembangunan Infrastruktur

Anggota DPRD Kota Lubuklinggau, Yulius foto bersama konstituen pada acara reses III tahun 2022 di Kelurahan Senalang Kecamatan Lubuklinggau Utara II, beberapa hari lalu.--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Tampaknya pembangunan infrastuktur masih menjadi isu utama di kalangan masyarakat. Terbukti dari kegiatan Reses III Tahun 2022 Anggota DPRD Kota Lubuklinggau, Yulius warga mengusulkan pembangunan infrastuktur.

Menurut pria yang juga menjabat Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Lubuklinggau, dari sejumlah kelurahan yang dikunjungi dalam rangka reses banyak yang mengusulkan infrastuktur dia tanya jalan, drainase, talud dan lampu jalan.


Anggota DPRD Kota Lubuklinggau, Yulius memberikan cindera mata kepada konstituen saat reses III tahun 2022 di Kelurahan Senalang Kecamatan Lubuklinggau Utara II, beberapa hari lalu.--

Adapun Kelurahan yang dikunjungi Yulius diantaranya Kelurahan Senalang, Batu Urip, Ponorogo Kecamatan Lubuklinggau Utara II, dan sebagainya.

"Seperti RT 6 Kelurahan Senalang  masih menginginkan rehab drainase. Tahun 2022 sudah direalisasikan sebagian, tahun depan mereka minta dilanjutkan rehap drainase yang rusak dan pengamatan endapan lumpur," katanya.

BACA JUGA:2023, Apakah Pekerja Akan Kembali Terima Bantuan Subsidi Upah? Ini Kata Airlangga Hartarto

Selain itu di Jalan Permai 14 Kelurahan Batu Urip juga minta pengerukan drainase dan rehab drainase yang rusak, talud dan lampu jalan.

Demikian juga RT 05 Kelurahan Batu Urip mengajukan pembangunan jalan rigit beton. kelurahan Ponorogo juga mengajukan pembuatan Siring  dan lampu jalan. RT 06 Kelurahan  Senalang, juga minta bangu talud dan pembuatan jalan rigit beton. "Masyarakat mengusulkan pembnagun infrastuktur," jelasnya.

Yulius memastikan semua usulan masyarkat akan diperjuangkan untuk dapat anggarkan di APBD Kota Lubuklinggau. Semua usulan akan kita perjuangkan agar dapat direalisasikan. Namun karena keterbatasan anggaran maka yang akan dibangun terlebih dahulu skala prioritas. Yang belum direalisasikan akan kita perjuangkan dianggaran berikutnya," ucapnya.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: