Liga 1: Prediksi RANS Nusantara vs Persikabo, Bangkit atau Makin Terpuruk

Liga 1: Prediksi RANS Nusantara vs Persikabo, Bangkit atau Makin Terpuruk

--

BACA JUGA:Max Verstappen: Jajal Motor MotoGP, Red Bull No.. No.. No..!

Klub asal kota Bogor itu sekarang berpeluang kembali ke tren positif. Jika mampu memaksimalkan situasi calon lawan yang babak belur, Laskar Padjajaran berpotensi dapat meraih poin penuh.

"Laskar Padjajaran mengusung misi bangkit melawan RANS Nusantara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke 13," demikian tulis akun Instagram resmi Persikabo.

Sementara sektor pertahanan bakal menjadi fokus utama RANS setelah dikoyak Persis 6 kali. Duet bek sentral OK John dan Arif Satria tak kuasa menahan gempuran para pemain Persis Solo hingga gawang kawalan Hilman Syah jebol setengah lusin gol.

Jika tak ingin jadi bulan-bulanan lawan lagi, The Prestige Phoenix mesti memperkuat lini belakang. "Anak-anak sudah berusaha dan bersyukur pemain tidak mengalami cedera dengan kondisi yang mereka punya," tegas Rahmad Darmawan, seperti dikutip dari laman resmi PT LIB.

BACA JUGA:Hasil BWF World Tour Final 2022: The Daddies Bungkam Duo Denmark, Fajar/Rian Tuntaskan Dendam Hoki/Kobayashi

"Ini tanggung jawab saya. Yang pasti sepak bola itu butuh persiapan dan latihan. Sebenarnya tidak ada masalah jika ada jeda waktu cukup lama istirahat karena kompetisi terhenti, tetapi kalau masa persiapan kami sama dengan tim lain," lanjutnya.*

Perkiraan Pemain RANS vs Persikabo :

Berdasarkan penampilan terakhir, RANS FC berpotensi tetap mengandalkan trio David Laly, Makan Konate, dan Wander Luiz di lini serang. Rahmad Darmawan akan memoles barisan penyerangnya untuk memburu gol ke gawang Persikabo.

Adapun Laskar Padjajaran dapat kembali memasang Yandi Sofyan Munawar sebagai target man di depan. Bersama dengan Bruno Dybal dan Gustavo Tocantins, ketiga penyerang ini diprediksi akan menjadi andalan Persikabo untuk membobol gawang lawan.

  • RANS (4-3-3): Hilman Syah; Ady Setiawan, Onorionde Kughebe John, Arif Satria, Kurniawan Karman; Muhammad Hamdan Zamzani, Fadilla Akbar, Mitsuru Maruoka; David Laly, Makan Konate, Wander Luiz. Pelatih: Rahmad Darmawan.
  • Persikabo (4-3-2-1): Mohammad Diky Indrayana; Gilang Ginarsa, Didik Wahyu, Sahrul Ramadhan Lasenari, Lucky Octavianto; Tegar Infantrie, Tomoki Wada, Ryan Kurnia; Bruno Dybal, Gustavo Tocantins; Yandi Sofyan Munawar. Pelatih: Djadjang Nurdjaman.

BACA JUGA:MotoGP 2024: Tim Valentino Rossi Bantah ke Yamaha

Head to Head (H2H) RANS vs Persikabo :

Selama ini kedua tim belum pernah bertemu di kompetisi resmi. Jika melihat hasil 5 pertandingan terakhir, Persikabo masih lebih baik dengan meraih 3 kemenangan dan 2 kali kalah. Sementara itu, RANS hanya memetik sekali kemenangan, 2 hasil imbang, dan 2 kali tumbang.

Hasil 5 Pertandingan Terakhir RANS:

  • 04/09/22 Persib vs RANS 2 - 1
  • 10/09/22 RANS vs Persik 1 - 1
  • 15/09/22 Persebaya vs RANS 1 - 2
  • 01/10/22 Dewa United vs RANS 2 - 2
  • 06/12/22 Persis vs RANS 6 - 1.

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Persikabo:

  • 03/09/22 Persikabo vs Borneo 3 - 2
  • 09/09/22 PSIS vs Persikabo 3 - 2
  • 15/09/22 Persikabo vs PSS 2 - 0
  • 30/09/22 Bali United vs Persikabo 1 - 2
  • 05/12/22 PSM vs Persikabo 2 - 0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: