Liga 1: Prediksi RANS Nusantara vs Persikabo, Bangkit atau Makin Terpuruk

Liga 1: Prediksi RANS Nusantara vs Persikabo, Bangkit atau Makin Terpuruk

--

SLEMAN, LINGGAUPOS.CO.ID - RANS di pekan ke-13 akan berjibaku dengan Persikabo dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2022/2023, Jumat 9 Desember 2022 pukul 15.15 WIB.

Laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman ini menunjukkan laga akan berjalan ketat. Kedua tim mengincar kemenangan selepas tumbang di laga sebelumnya.

RANS Nusantara FC mengalami kekalahan telak di laga perdana usai kompetisi kembali digulirkan.

Tim besutan Rahmad Darmawan ini dihancurkan Persis Solo dengan skor telak 6-1 pada Selasa, 6 Desember 2022, di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

BACA JUGA:Liga 1 2022: Prediksi PSIS Semarang vs Borneo FC, Lanjutkan Tren Positif

Setelah kekalahan tersebut, RANS belum dapat keluar dari zona degradasi. Mereka tetap berada di peringkat 16 berkat koleksi 10 poin dari 12 laga.

Ady Setiawan dan kawan-kawan kini mempunyai kesempatan emas untuk segera mentas dari papan bawah.

Persikabo juga bernasib sama. Laskar Padjajaran baru saja tumbang 0-2 melawan PSM di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Senin, 5 Desember 2022 lalu.

Persikabo memang masih tertahan di peringkat 7 klasemen Liga 1 terbaru, dengan 19 poin dari 12 pertandingan.

BACA JUGA:RNF: Lebih Mudah Kerja Bareng Aprilia

Namun, posisi Persikabo sudah terancam oleh para pesaing terdekat yang meraup kemenangan pada awal pekan ini, seperti Persib, Arema, dan Persebaya.

Tim besutan Djadjang Nurdjaman itu butuh kemenangan dari laga kontra Rans. Tambahan 3 poin setidaknya bisa membuat mereka menjauh dari kejaran rival.

  • Prediksi RANS vs Persikabo :

Persikabo sebenarnya mempunyai momentum positif sebelum kalah dari PSM. Sebelum kompetisi mengalami penundaan selama 2 bulan lebih, Gilang Ginarsa dan kawan-kawan sempat meraih tiga poin 2 kali beruntun berkat kemenangan atas PSS dan Bali United.

Akan tetapi, performa tim besutan Djadjang Nurdjaman langsung anjlok begitu kompetisi kembali bergulir hingga menelan hasil negatif atas Juku Eja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: