Liga 1 Indonesia: Prediksi Bali United vs Bhayangkara FC, Tensi Tinggi Beda Misi

Liga 1 Indonesia: Prediksi Bali United vs Bhayangkara FC, Tensi Tinggi Beda Misi

--

BACA JUGA:Membanggakan, Atlet Lubuklinggau Juarai Turnamen Badminton Palembang Cup III se-Sumsel 2022

Ketiadaan Ilija Spasojevic sebagai bomber juga bisa digantikan Eber Bessa. Sementara dari kubu Bhayangkara FC, peran Dendy Sulistyawan sebagai bomber haus gol diambil alih Andik Vermansah.

Menarik untuk menantikan adu strategi Stefano Cugurra dengan Widodo C. Putro. Kedua pelatih dikenal sangat mengedepankan taktik, ketimbang teknik individu pemainnya dalam setiap laga.

Prediksi Bali United vs Bhayangkara FC :

Skuad Bali United di bawah asuhan pelatih Stefano Cugurra hampir menuntaskan laga kontra Persita dengan kedudukan imbang. Hingga menit akhir kedua kubu berbagi skor 2-2. Akan tetapi Serdadu Tridatu akhirnya berhasil mengamankan poin penuh, usai eksekusi penalti Eber Bessa pada menit 89'.

Kemenangan atas Persita membuat Bali United tetap menjaga kans dalam perburuan gelar Liga 1 2022/2023. Serdadu Tridatu saat ini mendiami peringkat ke-2 di klasemen, dengan koleksi 24 poin. Mereka hanya terpaut 1 angka dari PSM Makassar yang memegang posisi tertinggi.

BACA JUGA:Skema 8 Besar Piala Dunia 2022: Siapa Lawan Siapa?

Tren kemenangan diharapkan bisa dilanjutkan Bali saat meladeni Bhayangkara FC. Serdatu Tridatu pun menegaskan fokus mereka untuk menghadapi duel kontra The Guardian -julukan Bhayangkara FC-.

"Ini bukan uji coba, kami sangat serius dalam setiap pertandingan. Karena kami profesional, dan datang ke sini (Solo) untuk bekerja, bukan untuk berwisata. Kami datang ke sini untuk mendapatkan hasil di Liga 1," ujar pelatih yang akrab disapa Teco tersebut, dikutip dari laman resmi klub.

Di kubu seberang, Bhayangkara FC juga tampil perkasa saat menjungkalkan PSS Sleman. Kendati keunggulan The Guardian sempat dikejar Super Elja, 2 gol tambahan yang dicetak Titan Agung dan Andik Vermansah mengunci kemenangan untuk Bhayangkara FC dengan skor 3-1.

Kemenangan Bhayangkara FC atas PSS Sleman sekaligus memutus periode buruk yang sempat mereka alami. Sebelum Liga 1 2022/2023 ditunda, The Guardian gagal menang dalam 4 laga terakhir, yakni 3 kali kalah dan 1 seri.

BACA JUGA:Hasil Portugal vs Swiss: Skor 6-1, Portugal Hadapi Maroko

Kini, Bhayangkara FC berdiri di peringkat 14, dengan perolehan 12 poin. Sebagai persiapan meladeni Bali United, agaknya rotasi pemain akan diterapkan The Guardian. Hal ini diungkapkan oleh Widodo C Putra selaku sang juru taktik Bhayangkara FC.

“Dalam match kemarin [vs PSS Sleman] tidak ada yang cedera. Tapi mungkin beberapa ada rotasi. Mengingat kebugaran pemain harus kami jaga juga. Di kami, hanya striker (Youseef) Ezzejjari tidak bisa turun karena masih cedera,” ungkap Widodo, dikutip dari laman resmi klub.*

Perkiraan Pemain Bali United vs Bhayangkara FC :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: