Uruguay 0 Vs 0 Korea Selatan: Berbagi Angka

Uruguay 0 Vs 0 Korea Selatan: Berbagi Angka

Uruguau vs Korea Selatan harus berakhir 1 ,-Twitter.com/worldcup-

Begitu laga babak kedua dimulai Korea Selatan mengambil inisiatif untuk menyerang Uruguay. Lima menit kemudian Son Heung-min sempat mendapat peluang mengancam gawang La Celeste. Akan tetapi peluangnya digagalkan oleh tekel Gimenez.

Menit ke-63 Uruguay melancarkan serangan balik dari sisi kiri. Di sana ada Darwin Nunez yang sukses melewati satu pemain dan kemudian masuk ke kotak penalti. Namun bola umpannya bisa dipotong oleh kiper Korsel.

BACA JUGA:Hari Ini, Shin Tae-yong dan Rombongan ke Tanah Air

Uruguay sempat terus menekan pertahanan Korsel. Mereka juga mengganti taktiknya dengan memasukkan Edinson Cavani dan menarik keluar Luis Suarez. Namun mereka masih kesulitan membongkar pertahanan Son dkk.

Menit ke-80 akhirnya didapat Uruguay. Nunez mengecoh lawan dan mendapat ruang tembak dari ujung kotak penalti. Namun bola masih meleset tipis ke samping kiri gawang Korsel.

Menit ke-89, Uruguay hampir mencetak gol. Tembakan jarak jauh Valverde mengarah ke pojok kanan gawang Korsel. Tapi bola cuma menghantam tiang gawang saja.

Tak sampai semenit kemudian, Son balik mengancam gawang La Albiceleste dengan tendangan keras dari jarak jauh. Tapi bola masih melebar ke sisi kiri gawang.

BACA JUGA:Swiss 1 vs 0 Kamerun: Menang Tipis

Pada akhirnya kedua tim masih tetap tak bisa mencetak gol sampai laga berakhir. Skor 0-0 jadi hasil akhir laga Uruguay vs Korea Selatan ini.*

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: