Uruguay 0 Vs 0 Korea Selatan: Berbagi Angka

Uruguay 0 Vs 0 Korea Selatan: Berbagi Angka

Uruguau vs Korea Selatan harus berakhir 1 ,-Twitter.com/worldcup-

LINGGAUPOS.CO.ID - Uruguay meraih hasil imbang kala meladeni perlawanan Korea Selatan di laga pembuka Grup H Piala Dunia 2022 di Education City Stadium, Kamis 24 November 2022 malam WIB.

Uruguay dan Korea Selatan yang sama-sama bermain menyerang, namun kesulitan mencari celah di pertahanan lawan. Setidaknya ada dua atau tiga peluang emas tercipta dari kedua tim.

Salah satunya dari tandukan Diego Godin dan sepakan Federico Valverde yang menghantam tiang gawang. Alhasil tak ada gol tercipta. Kedua tim harus puas berbagi angka.

Jalannya Pertandingan

Uruguay dan Korea Selatan sama-sama tampil agresif sejak awal pertandingan. Namun keduanya kesulitan menghasilkan serangan yang berarti. Alhasil bola pun banyak bergulir di tengah lapangan.

BACA JUGA:Formula 1 2023: Lengkap, Berikut Daftar 20 Pembalap

Sampai 15 menit laga berjalan, belum ada peluang apik yang tercipta dari kedua kubu. Namun pada menit ke-20, akhirnya ada serangan berbahaya yang dikreasikan Uruguay.

Federico Valverde menyambut umpan lambung di kotak penalti lawan. Meski dikawal satu lawan ia sempat bisa melepas tembakan. Namun bola melambung di atas mistar gawang saja.

Setelah itu duel berlangsung dengan ketat lagi. Kedua tim sama-sama kesulitan mencari celah lagi di pertahanan lawan.

Peluang emas baru tercipta pada menit ke-34 dari serangan Korsel. Hwang Ui-jo mendapat umpan datar matang dari sayap kanan. Ia bisa menendang bola dengan kondisi bebas di kotak penalti. Namun bola melambung dari target.

BACA JUGA:La 100km dei Campioni: Valentino Rossi Incar 4 Kemenangan Beruntun, Undang 39 Rider Terbaik, 8 dari MotoGP

Menit ke-43 Uruguay akhirnya mendapat kesempatan mengancam gawang Korsel lagi. Dari sepak pojok dari sisi kiri gawang, Diego Godin sukses menanduk bola ke tiang jauh.

Akan tetapi sayang bola cuma membentur tiang saja. Duel babak pertama pun berakhir tanpa ada gol. Uruguay 0-0 Korea Selatan.

Babak Kedua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: