Cristiano Ronaldo: Usai Putus Kontrak Dengan MU, Gabung Newcastle?

Cristiano Ronaldo: Usai Putus Kontrak Dengan MU, Gabung Newcastle?

Cristiano Ronaldo-twitter.com/Cristiano-

Cristiano Ronaldo dihubung-hubungkan dengan beberapa klub sejak bursa transfer musim panas lalu. Salah satu yang dikaitkan dengan sang bintang adalah Sporting CP, klub pertama Ronaldo yang di Indonesia sering disebut sebagai Sporting Lisbon.

Bergabung kembali dengan Sporting CP jelang akhir karier adalah opsi yang bagus untuk CR7. Namun, pimpinan Sporting, Frederico Varandas membantah bahwa klubnya mempertimbangkan perekrutan penyerang 37 tahun itu.

BACA JUGA:Shakira, Putus dari Pique, Kini Ditaksir Bintang Muda Real Madrid

"Dia (Ronaldo) akan selalu menjadi referensi akademi Sporting dan dia memang pemain Portugal terbaik sepanjang masa. Jika Ruben Amorim (pelatih Sporting) memvetonya untuk kembali? Tentu saja tidak. (Soal Ronaldo kembali ke Sporting) tidak pernah jadi topik atau jadi pembicaraan di atas meja," kata Varandas kepada RTP3.

Gaji Cristiano Ronaldo yang masif jadi kendala klub-klub top Eropa yang menaruh minat kepadanya Oleh karenanya, CR7 lantas dikaitkan dengan Newcastle United, yang saat ini 80 persen sahamnya dimiliki oleh Public Investment Fund, yayasan asal Arab Saudi.

Namun, Ronaldo ke Newcastle United tampak sulit terealisasi. Dari pihak sang pemain, ia tampak hanya berminat tampil untuk klub yang bermain di Liga Champions.

The Magpies tidak bertarung di kompetisi tersebut. Sementara itu dari pihak klub, juga tidak ada sinyal untuk mendekati Ronaldo.

BACA JUGA:Qatar vs Senegal: Laga Hidup Mati! Musuh yang Gugur atau Malah Tuan Rumah yang Gugur?

Peluang lain adalah bergabung ke Al Nassr, klub asal Arab Saudi. Dengan kecepatannya yang semakin berkurang, tetapi insting mencetak gol yang masih sangat tajam, pilihan ini bisa realistis untuk Ronaldo.

Namun, sang pemain sendiri yang menyatakan kepada Piers Morgan bahwa musim panas lalu ia menolak tawaran sebesar 350 juta paun dari sebuah klub Arab Saudi.

"(Tawaran) itu benar adanya, dan saya menolak. Tapi, yang dikatakan media, sampah .. adalah tidak ada klub yang berminat kepada saya, dan hal ini sepenuhnya salah. Tapi, mereka (media) masih saja mengulang (narasi) bahwa tidak ada yang berminat pada Cristiano," kata Ronaldo.*

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: