Shakira, Putus dari Pique, Kini Ditaksir Bintang Muda Real Madrid

Shakira, Putus dari Pique, Kini Ditaksir Bintang Muda Real Madrid

Shakira-twitter.com/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Shakira, penyanyi papan atas sedang menjadi sorotan publik sepakbola dunia.

Setelah putus hubungan dengan mantan defender Barcelona, Gerard Pique kini Shakira digosipkan ditaksir wonderkid Real Madrid, Vinicius Jr.

BACA JUGA:Wales vs Iran: Kejar Poin Inggris

Ya, Shakira dan Gerard Pique diketahui mencapai kesepakatan untuk mengakhiri hubungan mereka pada pada pertengahan 2022 ini.

Bersama dengan kedua anaknya yakni Milan dan Sasha, Shakira menghabiskan sebagian waktunya bersama mereka di Amerika.

BACA JUGA:Catat! Enam Pelajaran yang Dipetik Kala Argentina Keok vs Arab Saudi

Hiruk pikuk hubungan Shakira dan wonderkid Real Madrid yakni Vinicius Jr. membuat heboh media sosial dengan sebuah unggahan pada unggahan instagramnya.

Vinicius Jr. tampak mengunggah sebuah lagu Shakira berjudul Monotonia dan tengah berlatih menggunakan lagu mantan kekasih Gerard Pique itu.

BACA JUGA:Inggris vs Amerika Serikat: Ujian Pulisic, Kesempatan Inggris Segel Tiket 16 Besar

Monotonia sendiri merupakan lagu yang diduga banyak orang sebagai curahan hati Shakira setelah putus dengan Pique selama mnjalin kasih lebih dari 10 tahun.

Melansir Marca, unggahan Vinicus Jr. itu berhasil mendapatkan banyak respon dari netizen. Banyak yang menyebutkan wonderkid Real Madrid itu tertarik pada Shakira.

BACA JUGA:Qatar vs Senegal: Laga Hidup Mati! Musuh yang Gugur atau Malah Tuan Rumah yang Gugur?

Shakira dan Vinicius sendiri seharusnya bertemu dalam acara pembukaan Piala Dunia Qatar 2022. Namun, penyanyi asal Kolombia itu gagal tampil dalam gelaran tersebut.

Sebelumnya, Shakira telah masuk ke daftar line up pembukaan Piala Dunia pada 20 November lalu. Belum diketahui pasti apa penyebab mundurnya pelantun Waka-waka itu.

Sumber: