Prediksi Liverpool vs Derby County: Rotasi Pemain

Prediksi Liverpool vs Derby County: Rotasi Pemain

Liverpool vs Derby bakal tersaji dalam putaran ketiga EFL Cup/Carabao Cup 2022/2023.-twitter.com/LFC-

LINGGAUPOS.CO.ID - Liverpool vs Derby bakal tersaji dalam putaran ketiga EFL Cup/Carabao Cup 2022/2023.

Bertempat di Stadion Anfield, The Reds -julukan Liverpool- diprediksi akan meraih hasil positif dalam pertandingan Kamis 10 November 2022 pukul 03:00 WIB.

BACA JUGA:Prediksi Arsenal vs Brighton: Lanjutkan Tren Positif

Liverpool akan memulai misi mempertahankan gelar Piala Liga Inggris dalam laga kontra Derby County nanti.

The Rams -julukan Derby County- bakal menjadi tantangan pertama yang harus dilewati Liverpool jika ingin meraih trofi Piala Liga Inggris untuk ke-10 kalinya. 

BACA JUGA:Prediksi Sassuolo vs AS Roma: Sama-sama Butuh Pelampiasan

Dalam lawatan ini Liverpool mendapatkan lawan yang bisa dibilang mudah. Mereka akan menghadapi Derby, yang notabene cuma merupakan tim dari divisi 3.

The Reds yang memulai musim 2022/2023 dengan buruk selepas cederanya beberapa pemain kunci sejak awal musim, kini berangsur menemukan kembali performa terbaiknya. 

BACA JUGA:Prediksi Sevilla vs Real Sociedad: Tim Tamu Incar Zona Champions

Terbaru, skuad asuhan Jurgen Klopp berhasil menang melawan Tottenham dengan skor 1-2 di markas The Lilywhites pada akhir pekan kemarin. Memiliki keunggulan bermain di kandang sendiri, Liverpool diunggulkan meraih kemenangan ketika berlaga melawan Derby County pada Kamis dini hari nanti.

Derby sudah turun sejak putaran pertama. Mereka mengalahkan tim divisi 4 Mansfield Town 2-1 lewat satu gol bunuh diri lawan dan satu gol Tom Barkhuizen. Di putaran kedua, Derby menaklukkan tim divisi 2 West Brom 1-0 berkat gol tunggal Louie Sibley.

BACA JUGA:Prediksi Qatar vs Albania: Perseteruan Pemain Senior vs Minim Pengalaman

Liverpool selalu menang dalam dua laga terakhirnya di semua kompetisi. Liverpool mengalahkan Napoli 2-0 di Liga Champions, kemudian menjinakkan Tottenham 2-1 di Premier League akhir pekan kemarin.

Meladeni Derby di Anfield, sang pelatih Jurgen Klopp bakal merotasi sejumlah pemainnya. Namun, meski turun dengan beberapa pemain pelapis, Liverpool diyakini masih bakal terlalu kuat bagi lawannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: