Prediksi Arsenal vs Brighton: Lanjutkan Tren Positif

Prediksi Arsenal vs Brighton: Lanjutkan Tren Positif

Arsenal akan kedatangan tamu Brighton di Emirates Stadium pada Putaran ketiga EFL Cup/Carabao Cup 2022/2023.-twitter.com/Arsenal-

LINGGAUPOS.CO.ID - Arsenal akan kedatangan tamu Brighton di Emirates Stadium pada Putaran ketiga EFL Cup/Carabao Cup 2022/2023, Kamis, 10 November 2022, pukul 02:45 WIB.

Kedua tim sama-sama berada di kasta teratas klasemen Premier League. Arsenal kini berada di puncak, sedangkan Brighton di peringkat enam.

BACA JUGA:Prediksi Sassuolo vs AS Roma: Sama-sama Butuh Pelampiasan

Ini merupakan laga pertama Arsenal di Carabao Cup musim ini. Sedangkan bagi Brighton ini adalah laga keduanya.

Brighton melangkah ke babak selanjutnya usai main tandang menaklukkan tim divisi 3 Forest Green Rovers.

BACA JUGA:Prediksi Sevilla vs Real Sociedad: Tim Tamu Incar Zona Champions

Arsenal sedang memiliki performa impresif di awal musim 2022/2023. The Gunners memimpin klasemen sementara Liga Inggris, dengan meraih 11 kemenangan dan hanya 1 kali tumbang dalam 13 laga.

Hasil teranyar, Arsenal berhasil menumbangkan Chelsea 0-1 di Liga Inggris 2022/2023 jelang menghadapi Brighton di Carabao Cup. 

BACA JUGA:Prediksi Qatar vs Albania: Perseteruan Pemain Senior vs Minim Pengalaman

Tren positif yang didapatkan anak asuh Mikel Arteta pun membuat mereka lebih percaya diri. Di sisi lain, Brighton yang sempat kesulitan meraih kemenangan usai ditinggal Graham Potter, berhasil meraih 2 kemenangan beruntun melawan Chelsea dan Wolves. Bahkan, The Seagulls mampu mencetak 7 gol dalam 2 laga tersebut.

Prediksi Arsenal vs Brighton

Usai menang atas Chelsea di Liga Inggris 2022/2023 pelatih Arsenal Mikel Arteta, mengaku senang dengan performa anak asuhnya. Meskipun tampil kurang dominan, tetapi The Gunners mampu meraih 3 poin. 

BACA JUGA:Friendly Piala Dunia Kamerun vs Jamaika: Eksperimen Dengan Pemain Lokal

Oleh karenanya, Mikel Arteta berharap Arsenal bisa tampil lebih konsisten. Terutama, jika beberapa pemain utama diistirahatkan, dia ingin pemain tampil bisa menunjukkan performa terbaiknya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: