Prediksi Sevilla vs Real Sociedad: Tim Tamu Incar Zona Champions

Prediksi Sevilla vs Real Sociedad: Tim Tamu Incar Zona Champions

Sevilla akan saling adu serangan dengan Real Sociedad.-twitter.com/SevillaFC_ENG-

LINGGAUPOS.CO.ID - Sevilla akan saling adu serangan dengan Real Sociedad.

Duel kedua tim dalam pertandingan pekan 14 Liga Spanyol 2022/2023 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada Kamis 10 November 2022 pukul 01.00 WIB.

BACA JUGA:Prediksi Qatar vs Albania: Perseteruan Pemain Senior vs Minim Pengalaman

Laga ini berpotensi menarik berdasarkan skor head to head (H2H) kedua tim.

Sevilla dipapan klasemen masih tertahan di peringkat 17 dengan raihan 11 poin. Mereka memiliki poin yang sama dengan Celta Vigo dan Cadiz di zona degradasi, tetapi unggul selisih gol. 

BACA JUGA:Friendly Piala Dunia Kamerun vs Jamaika: Eksperimen Dengan Pemain Lokal

Tuan rumah Sevilla masih belum menemukan konsistensi permainan di LaLiga 2022/2023. Sempat menang 0-1 dari Mallorca, Los Nervionenses -julukan Sevilla- gagal menang dalam 4 laga terakhir. Teranyar, Ivan Rakitic dan kolega bermain imbang 1-1 dengan Real Betis. 

Di sisi lain, Real Sociedad tampil cukup bagus di LaLiga 2022/2023 dan kini berada di peringkat 6 dengan 23 poin. La Real pun berpeluang naik ke urutan 3 andai mampu mengalahkan Sevilla di laga nanti.

BACA JUGA:Joan Mir: Suzuki Pasti Menyesal!

Prediksi Sevilla vs Real Sociedad :

Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli, menyebut anak-anak asuhnya sudah bermain bagus di beberapa laga terakhir. Akan tetapi, penyelesaian akhir masih menjadi masalah utama Los Nervionenses. 

Saat menghadapi Real Betis, misalnya, Sevilla memiliki banyak peluang tetapi hanya mencetak 1 gol. Di beberapa laga, Sampaoli terus mengganti komposisi penyerang dari Youssef En-Nesyri, Rafa Mir, hingga Kasper Dolberg. 

BACA JUGA:Duel Boca Juniors Vs Racing Club Keras! Wasit Keluarkan 10 Kartu Merah

"Kami sudah mencoba semua opsi pemain untuk mencetak gol. Dari Rafa Mir, Kasper Dolberg, hingga Youssef En-Nesyri. Tapi, kami masih belum menemukan pemain yang pas di depan, meskipun secara permainan kami sudah lebih baik," kata Jorge Sampaoli. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: