Friendly Piala Dunia Kamerun vs Jamaika: Eksperimen Dengan Pemain Lokal

Friendly Piala Dunia Kamerun vs Jamaika: Eksperimen Dengan Pemain Lokal

Kamerun akan meladeni Jamaika pada friendly match Piala Dunia 2022, Kamis, 10 November 2022 dini hari.-twitter.com/brfootball.-

LINGGAUPOS.CO.ID - Kamerun akan meladeni Jamaika pada friendly match Piala Dunia 2022, Kamis, 10 November 2022 dini hari di Stadion Omnisport Ahmadou Ahidjo, Yaoundé, ini mulai pukul 00.00 WIB. 

Laga ini diprediksi berlangsung sengit, meski data H2H menunjukkan kedua tim baru pertama kali bertemu.

BACA JUGA:Joan Mir: Suzuki Pasti Menyesal!

Di piala dunia mendatang, Timnas Kamerun tergabung di Grup G bersama Brasil, Serbia, dan Swiss.

Kamerun menjalani laga uji coba melawan Jamaika di negara sendiri jelang tampil di Piala Dunia 2022 Qatar pada 20 November –18 Desember 2022. 

BACA JUGA:Duel Boca Juniors Vs Racing Club Keras! Wasit Keluarkan 10 Kartu Merah

Prediksi Kamerun vs Jamaika

The Indomitable Lions, julukan Timnas Kamerun, menyiapkan sejumlah 26 pemain untuk meladeni tim tamu, Jamaika. Kamerun tidak memanggil sejumlah pemainnya yang merumput di Eropa untuk laga ini sehingga daftar skuadnya didominasi oleh pemain lokal. 

Beberapa pilar utama, seperti André Onana, André-Frank Zambo Anguissa, Vincent Aboubakar, Karl Toko Ekambi, hingga Eric Maxim Choupo-Moting tidak dipanggil oleh pelatih Rigobert Song. Hal ini berarti Kamerun tidak akan tampil dengan kekuatan terbaiknya saat menjamu Jamaika. 

BACA JUGA:Ducati Sapu Bersih 9 Gelar di MotoGP 2022

Rigobert diprediksi akan bereksperimen dengan memainkan sejumlah pemain yang memperkuat tim lokal sebelum menentukan skuad utama di Piala Dunia 2022. Jamaika bukan termasuk tim lolos World Cup 2022. 

Oleh karena itu, skuad The Reggae Boyz -julukan Timnas Jamika- dianggap cocok bagi tuan rumah untuk menjalani partai uji coba sebagai antisipasi terhadap intipan calon lawan.

BACA JUGA:Dua Minggu Jelang Piala Dunia 2022: Lionel Messi Malah Cedera

Perkiraan Pemain Kamerun vs Jamaika: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: