Prediksi Arsenal vs Brighton: Lanjutkan Tren Positif

Prediksi Arsenal vs Brighton: Lanjutkan Tren Positif

Arsenal akan kedatangan tamu Brighton di Emirates Stadium pada Putaran ketiga EFL Cup/Carabao Cup 2022/2023.-twitter.com/Arsenal-

"[Musim ini] kami jauh lebih baik sebagai tim. Kami dapat bersaing dan mendapatkan hasil yang sangat bagus sejauh ini. Namun, kami masih membutuhkan konsistensi," kata Mikel Arteta, dikutip dari situs web resmi klub.

BACA JUGA:Joan Mir: Suzuki Pasti Menyesal!

Sementara itu, Brighton juga sedang memiliki kepercayaan diri tinggi. Meski hasil yang didapatkan tidak sebaik Arsenal, tetapi The Seagulls mampu meraih 2 kemenangan beruntun bersama pelatih anyar Roberto De Zerbi.

Gelandang Brighton Pascal Gross pun menyebut timnya lebih percaya diri usai meraih 2 kemenangan. Dia pun yakin The Seagulls bisa mengalahkan Arsenal, dan tim kuat lainnya di Liga Inggris.

BACA JUGA:Ducati Sapu Bersih 9 Gelar di MotoGP 2022

"Kami terus meningkat dan menjadi lebih baik setiap hari. Tengah pekan nanti kami memiliki pertandingan [melawan Arsenal di Carabao Cup]. Hal positifnya, kami memiliki keyakinan bisa menang," kata Pascal Gross.*

Perkiraan Pemain Arsenal dan Brighton

Arsenal yang berupaya mempertahankan posisi teratas Liga Inggris 2022/2023 diprediksi melakukan rotas pemain. Pelatih Mikel Arteta, diperkirakan tetap memainkan formasi 4-3-3, dan memasang Reiss Nelson, Eddie Nketiah, dan Gabriel Jesus, di lini depan.

BACA JUGA:Ronaldo 'Hengkang', Manchester United Incar Vlahovic

Sementara Brighton di lain pihak diprediksi tidak melakukan banyak perubahan. Danny Welbeck, akan tetap menjadi andalan di lini depan dalam formasi 4-2-3-1, dengan Deniz Undav, Adam Lallana, dan Kaoru Mitoma, mendukungnya dari lini kedua.

Arsenal (4-2-3-1) : Turner; Tierney, Magalhaes, Holding, Soares; Lokonga, Elneny; Nketiah, Vieira, Nelson; Jesus. Pelatih: Mikel Arteta.

  • Info skuad: Tomiyasu (cedera), Rowe (cedera).

BACA JUGA:Jangan Sedih, Kamu Nggak Kalah Hebat, Fabio Quartararo!

Brighton (4-2-3-1) : Steele; Estupinan, Colwill, Webster, Gross; Gilmour, Mac Allister; Mitoma, Lallana, Undav; Welbeck. Pelatih: Roberto De Zerbi.

  • Info skuad: Moder (cedera).

Head to Head Arsenal dan Brighton

Dari rekor head to head (H2H) Arsenal dan Brighton saling mengalahkan. Masing-masing tim meraih 2 kemenangan 2 kali tumbang, dan 1 hasil imbang dalam 5 duel terakhir. Musim lalu Brighton berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 1-2 di Stadion Emirates. Hasil itu pun bakal coba diulang oleh The Seagulls di Carabao Cup 2022/2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: