Hasil Liga Prancis Lorient vs PSG: Les Parisiens Menang Susah Payah

Hasil Liga Prancis Lorient vs PSG: Les Parisiens Menang Susah Payah

Gol kemenangan PSG diciptakan Neymar dan Danilo Pareira dan gol tuan rumah diciptakan Terem Moffi.-twitter.com/PSG_English-

Hugo Ekitike mendapatkan peluang emas di kotak penalti di menit ke-31. Sayangnya, tendangan Hugo melewati mistar gawang dan menghasilkan tendangan gawang untuk Lorient.

BACA JUGA:Hasil Balap Moto3 Valencia: Izan Guevara Juara Dunia Moto3

Julien Ponceau gagal mencetak gol untuk Lorient setelah tembakannya melambung di atas mistar gawang PSG setelah mendapat umpan bagus dari Vincent Le Goff pada menit ke-39.

Neymar kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada masa tambahan waktu 5 menit. Sayangnya tendangan Neymar berhasil ditepis. Skor 1-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

BACA JUGA:Drawing 16 Besar Liga Champion : Bayern Munchen Berpeluang Hadapi Liverpool, Real Madrid Tantang PSG?

Babak Kedua

Memasuki menit awal babak kedua, seorang pemain dari Lorient melakukan pelanggaran menyerang. Hal ini membuat wasit meniup peluit.

Gol berhasil dilesatkan pemain Lorient, Terem Moffi pada menit ke-53 setelah menerima assist yang manis. Tendangannya melesat ke tiang kiri gawang dan membuat skor imbang 1-1.

BACA JUGA:Tiga Punggawa Timnas U-20 Layak Diperhitungkan di Skuad Piala AFF 2022

Terem Moffi menjadi ancaman bagi Les Parisiens. Dia mengambil umpan tepat di dalam kotak penalti. Sial baginya, tendangannya membentur mistar gawang.

Pada menit ke-61, Kylian Mbappe menyia-nyiakan peluang bagus saat umpannya ke kotak penalti diblok oleh pemain bertahan Lorient.

BACA JUGA:Dua Minggu Jelang Piala Dunia 2022: Lionel Messi Malah Cedera

Bonke Innocent mendapat ganjaran kartu kuning pada menit ke-65. Tak lama setelah itu, Christophe Galtier mengganti Vitinha dengan Renato Sanches pada menit ke-67.

Dua pergantian pemain langsung dilakukan oleh Christophe Galtier pada menit ke-76, Hugo Ekitike akan digantikan oleh Carlos Soler dan Juan Bernat menggantikan Nuno Mendes.

BACA JUGA:Los Angeles FC Juara MLS 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: