Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan: Big match Chelsea vs Arsenal dan Tottenham vs Liverpool

Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan: Big match Chelsea vs Arsenal dan Tottenham vs Liverpool

Liga Inggris memasuki pekan ke-15.-twitter.com/premierleague-

LINGGAUPOS.CO.ID - Liga Inggris memasuki pekan ke-15. Dengan menyuguhkan 10 pertandingan, termasuk big match Chelsea vs Arsenal dan Tottenham vs Liverpool.

Selain itu, terdapat laga Manchester City vs Fulham, partai Aston Villa vs Manchester United, hingga duel pertandingan Southampton vs Newcastle.

BACA JUGA:Jadwal Liga Italia Akhir Pekan: Derby della Capitale & Derby d'Italia

Arsenal sang pemuncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan poin 31 poin, di runner up terdapat Manchester City terpaut dua angka.

Pertandingan Liga Inggris pekan ke-15 ini akan diawali dengan 4 laga pada Sabtu, 5 November 2022. Duel Manchester City vs Fulham pada Sabtu malam adalah salah satunya. 

BACA JUGA:Ini Enam Calon Lawan AC Milan di 16 Besar, Ada Real Madrid hingga Manchester City

Keesokan harinya, Minggu 6 November 2022, ada laga sengit Chelsea vs Arsenal dalam Derby London di Stadion Stamford Bridge. Tottenham juga dijadwalkan menjamu Liverpool pada hari yang sama.

Prediksi Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris 2022/2023 masih dikuasai Arsenal yang meraup total 31 poin dari 12 laga. The Gunners sempat digeser Man City dari puncak klasemen. Akan tetapi, klub asuhan Mikel Arteta itu kembali ke posisi awal usai mengalahkan Nottingham Forest dengan skor 5-0 pada pekan lalu. 

BACA JUGA:Lima Pemain Sudah Gaek, Barcelona Cuci Gudang

Man City menempati posisi ke-2 dengan 29 angka dari 12 laga. Klub yang ditukangi Pep Guardiola ini pekan kemarin meraih kemenangan penting 0-1 di kandang Leicester City. Untuk posisi 3 dan 4 klasemen EPL 2022/2023, belum terjadi perubahan. 

Tottenham bertengger di tempat ketiga dengan torehan 26 poin dari 13 pertandingan. Disusul oleh Newcastle via 24 poin dari jumlah laga yang sama. Kejutan diciptakan Manchester United. Si Iblis Merah naik ke zona Eropa. Man United kini berada di peringkat 5 dan mengemas 23 poin dari 12 laga. MU masih terlibat persaingan dengan Chelsea yang berdiri di bawahnya. 

BACA JUGA:PSG Jumpa Real Madrid di 16 Besar Liga Champions?

The Blues yang terlempar keluar dari zona Eropa hanya berjarak 2 angka dari Manchester United. Melihat jarak tipis di antara klub-klub papan atas EPL, potensi saling menggeser usai penampilan di Liga Inggris pekan 15 cukup besar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: