Artis Korea Bintang Iklan Luwak White Koffie Jadi Korban Tewas Tragedi Halloween Itaewon

Artis Korea Bintang Iklan Luwak White Koffie Jadi Korban Tewas Tragedi Halloween Itaewon

Lee Ji Han saat tampil di iklan Luwak White Koffie, ia adalah salah satu korban tewas dalam Tragedi Halloween Itaewon--

SEOUL, LINGGAUPOS.CO.ID – Jumlah korban Tragedi Halloween Itaewon, Seoul, Korea Selatan terus bertambah. Terakhir terdata jumlah korban tewas mencapai angka 154 orang.

Diketahui salah satu korban artis muda Korea Selatan. Artis ini diketahui menjadi bintang iklan Luwak White Koffie.

Yakni, Lee Jihan, dia merupakan kontestan acara Produce 101 season 2. Ia diketahui menjadi salah satu korban tragedi Halloween di Itaewon tersbeut.

Dilansir dari unggahan Tiktok akun @kpopchartofficial, Lee Jihan diketahui menjadi salah satu korban tewas dalam tragedi tersebut setelah jasadnya berhasil diidentifikasi.

BACA JUGA:Tragedi Halloween di Itaewon, Seoul, Korea Selatan Tewaskan 146 Orang

Selain pernah menjadi kontestan Produce 101 season 2 pada tahun 2017, pria kelahiran tahun 1998 tersebut juga pernah bermain web drama today Was Another Namhyun.

Bahkan dia juga pernah membintangi iklan produk Indonesia Luwak White Koffie bersama sejumlah artis Indonesia.

Beberapa kontestan Produce 101 Season 2 yang kenal dekat dengan Lee Jihan tampak menyapaikan belasungkawanya di media sosial, mereka adalah Park Heesoek, Jo JinHyun dan Kim Dohyun.

Jenazah pria berusia 25 tahun tersebut kini disemayamkan di Rumah sakit Myongji dan akan menjalani proses pemakaman pada 1 November 2022 mendatang.

BACA JUGA:Pangeran Charles Naik Takhta, Ini Pesan Presiden Jokowi Iringi Berpulangnya Ratu Elizabeth II

Tragedi pesta Hallowen di Itaewon kini menjadi perhatian publik, peristiwa tersbut merupakan peristiwa terbesar dalam sejarah korea setelah tenggelamnya kapal Sowon.

Ratusan ribu orang tumpah ruah di jalanan Itaewon, namun yang merupakan lokasi paling parah menimbulkan banyak kematian adalah di sebuah gang dekat dengan hotel Hamilton.

Di mana lokasi tersebut merupakan gang sempit dan kontur jalan menurun, sehingga banyak orang berdesakan, tergencet dan terinjak-injak di lokasi tersebut.

Salah satu hal yang membuat orang berduyun-duyun mendatangi lokasi tersebut adalah karena adanya kabar bahwa ada seorang artis terkenal Korea akan tampil disebuah bar, sehingga banyak yang menyerbu masuk ke bar tersebut.

Namun tidak diketahui siapa artis yang dimaksud. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jabarekspres.com