Hasil NBA 2022 Hari Ini : Lakers dan Magic Terpuruk, Bucks Melejit

Hasil NBA 2022 Hari Ini : Lakers dan Magic Terpuruk, Bucks Melejit

Milwaukee Bucks memperpanjang rekor kemenangan beruntunnya. -foto : twitter nba-

LINGGAUPOS.CO.ID - Total ada 10 pertandingan yang digelar pada Kamis 27 Oktober 2022 pagi. Magic vs Cleveland Cavaliers menjadi partai pembuka NBA hari ini, disusul dengan Detroit Pistons vs Atlanta Hawks.

Agenda pertandingan kemarin (27/10) juga menyajikan pertarungan tim-tim yang mengejar posisi papan atas. Blazers berupaya mempertahankan posisinya di papan atas tabel Konferensi Barat sedangkan Lakers ingin keluar dari dasar klasemen.

BACA JUGA:Premier League 2022/2023 Pekan Ini : Peluang Untuk Menambah Poin Bagi Tim-tim Papan Atas

Hasil NBA 2022-2023 kemarin, Kamis 27 Oktober 2022, membuat Los Angeles Lakers dan Orlando Magic semakin terpuruk di dasar klasemen. Di sisi lain, Milwaukee Bucks dan Portland Trail Blazers memperpanjang rekor kemenangan beruntunnya. 

Paolo Banchero Bersinar Saat Magic Terpuruk 

Paolo Banchero tampil menonjol dalam pertandingan Magic vs Cavaliers yang berlangsung di Rocket Mortgage FieldHouse. Pebasket 19 tahun itu sanggup mencetak total 29 poin, terbanyak dibanding pemain lain. Pergerakan Banchero begitu ciamik dan membahayakan sepanjang laga. 

BACA JUGA:Liga Italia Serie A 2022/2023 : Ujian Konsistensi Napoli, Lecce Bakal Jadi Pelampiasan Juve

Tidak hanya upaya serangannya yang membuat tembok bertahan lawan ketar-ketir. Upaya blok dan rebound yang dilakukannya juga cukup bagus. Akan tetapi, performa impresif tersebut tak cukup membuat Magic menuai poin kemenangan. Tim tamu tak mampu membendung serangan-serangan lawan, yang tampil begitu kompak.

Tak seperti Magic yang hanya mengandalkan 1-2 pemain, Cavaliers lebih memanfaatkan kerja sama tim. Hampir semua pemain yang diturunkan oleh sang pelatih, Jamahl Mosley, mampu berkontribusi baik berupa assist maupun skor individu. 

BACA JUGA:Kapan Drawing 16 Besar Liga Champions? 12 Tim Sudah Lolos, Siapa Saja?

Alhasil, Magic harus rela pulang dengan tangan hampa. Banchero dan kawan-kawan tunduk di hadapan tuan rumah dengan skor 1-3-92. Kekalahan itu sekaligus menggenapkan rekor minor mereka selalu kalah dalam 5 laga beruntun.

Persaingan Antetokounmpo vs Durant

Giannis Antetokounmpo kembali menjadi pahlawan pertandingan dalam laga Milwaukee Bucks vs Brooklyn Nets. Sepanjang laga tersebut, pemain bernomor punggung 34 tersebut sanggup mencetak 43 poin. Namun, Antetokounmpo tak sendirian. Ia bersaing ketat dengan bintang Nets, Kevin Durant. 

BACA JUGA:Bellator MMA 287 : Duel Piccolotti vs Barnaoui

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: