Usai Meninggalkan FC Utrecht, Nasib Bagus Kahfi Jadi Begini?

Usai Meninggalkan FC Utrecht, Nasib Bagus Kahfi Jadi Begini?

Bagus Kahfi hanya dikontrak semusim oleh peserta Super League Greece 2022/2023.-foto : twitter bola-

LINGGAUPOS.CO.ID - Bagus Kahfi, siapa yang tak kenal mantan bomber Timnas Indonesia U-16 itu. Kini Bagus merintis ulang kariernya dengan bermain di Yunani. Bagus tidak patah arah usai meninggalkan FC Utrecht pada akhir musim 2021/2022 lalu.

Di FC Utrecht, yang merupakan tim liga di kasta kedua Liga Belanda, Bagus Kahfi sudah tujuh kali masuk skuad Jong Utrecht.  Namun, Bagus Kahfi hanya dua kali dimainkan dengan total tujuh menit bermain.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo : Comeback ke Tim Utama Manchester United

Setelah setahun bak mimpi buruk di Belanda dengan Jong Utrecht, Bagus Kahfi mencoba peruntungannya di Yunani bersama Asteras Tripolis.

Bagus Kahfi hanya dikontrak semusim oleh peserta Super League Greece 2022/2023 atau kasta teratas Liga Yunani tersebut. Lantas, bagaimana perjalanan Bagus Kahfi di Yunani? 

BACA JUGA:Pecco Bagnaia Hanya Punya 2 Cara untuk Kunci Gelar di MotoGP Valencia

Persaingan Ketat di Asteras Tripolis

Durasi kontrak yang pendek itu dapat dimaklumi mengingat minimnya penampilan Bagus Kahfi di Belanda pada musim lalu.

Bergabung bersama Asteras Tripolis, Bagus Kahfi butuh dari sekadar kerja keras untuk merebut tempat utama. Pasalnya, persaingan lini depan tim berjuluk The Yellow-Blues itu sangat sengit.

BACA JUGA:Kontrak Selangit Kylian Mbappe di PSG : Nilainya Tembus Rp 9,75 T

Asteras Tripolis sudah punya sebelas pemain menyerang yang dapat diturunkan dalam tiga posisi di lini depan, striker tengah, winger baik kanan maupun kiri.

Berjuang Mendapat Menit Bermain

Bagus Kahfi belum mendapatkan kesempatan bermain di tim utama Asteras Tripolis. Sudah dua bulan lebih bergabung, ia tak sekali pun masuk skuad di tim berjulukan The Yellow-Blues itu.

BACA JUGA:Sauber Resmi Berubah Jadi Audi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: