Prediksi Razgrad vs Real Betis : Pastikan Pucuk Klasemen

Prediksi Razgrad vs Real Betis : Pastikan Pucuk Klasemen

Ludogorets Razgrad akan meladeni Real Betis.-foto : twitter PFC Ludogorets 1945-

Los Verdiblancos hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di semua turnamen, tetapi mereka adalah satu dari hanya enam tim di Liga Europa musim ini yang tetap tak terkalahkan setelah empat pertandingan grup, menang tiga kali dan seri sekali.

BACA JUGA:Prediksi HJK Helsinki vs AS Roma : Laga Penentu, Giallorossi Wajib Menang!

Memang, rekor sempurna mereka di Grup C berakhir terakhir kali saat mereka bermain imbang 1-1 di kandang melawan Roma, dengan gol pembuka Sergio Canales dibatalkan oleh Andrea Belotti.

Namun demikian, Betis akan maju ke babak sistem gugur sebagai juara grup untuk pertama kalinya dalam empat tahun jika mereka menghindari kekalahan di Bulgaria pada hari Kamis, sementara mengamankan poin maksimum akan membuat mereka mengklaim tiga kemenangan tandang berturut-turut di kompetisi Eropa untuk pertama kalinya.

BACA JUGA:Pecco Bagnaia Hanya Punya 2 Cara untuk Kunci Gelar di MotoGP Valencia

Berita Tim Ludogorets Razgrad vs Real Betis

Duo Ludogorets Kiril Despodov dan Dominik Yankov keduanya akan absen karena cedera paha dan lutut masing-masing, sementara Claude Goncalves diragukan karena masalah punggung. Simundza diperkirakan akan menunjuk tim yang sama yang mengalahkan HJK dua minggu lalu, dengan Bernard Tekpetey, Cauly dan Rick memberikan dukungan dalam serangan untuk striker tengah Matias Tissera.

Setelah mencetak gol dalam kemenangan liga 1-0 atas Botev Plovdiv akhir pekan lalu, Jakub Piotrowski bisa mempertahankan posisinya di lini tengah bersama Manuel Cafumana atau Nonato. Adapun Real Betis, penyerang Spanyol Juanmi akan absen hingga awal Januari karena cedera pergelangan kaki, sementara gelandang Andres Guardado diskors setelah menerima tiga kartu kuning di babak penyisihan grup.

BACA JUGA:Sauber Resmi Berubah Jadi Audi

Canales, yang melewatkan kekalahan melawan Atletico karena skorsing, dan Fekir keduanya akan mendorong untuk memulai, dan salah satu playmaker bisa menggantikan Guardado yang diskors, dengan William Carvalho dan Guido Rodriguez beroperasi di peran lini tengah yang lebih dalam.

Kiper Claudio Bravo telah memulai semua empat pertandingan Liga Europa antara tongkat dan dia diharapkan untuk melanjutkan di XI pertama pada hari Kamis di depan Rui Silva.

BACA JUGA:Hasil Drawing Piala Asia AFC U20 2023: Timnas Indonesia Grup A!

Ludogorets akan menyukai peluang mereka di kandang setelah mengalahkan Roma dan HJK di depan penggemar mereka sendiri, dan mereka mendorong Real Betis sepenuhnya dalam pertandingan terbalik meskipun kalah 3-2 di Spanyol.

Namun demikian, pasukan Pellegrini akan dianggap sebagai favorit untuk pertandingan Kamis dan mereka harus memiliki kualitas yang cukup untuk mengamankan poin maksimum dan menyegel posisi teratas di Grup C.

BACA JUGA:Les Parisiens dan The Blues Lolos, Bianconeri ke UEL

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: