Prediksi Razgrad vs Real Betis : Pastikan Pucuk Klasemen

Prediksi Razgrad vs Real Betis : Pastikan Pucuk Klasemen

Ludogorets Razgrad akan meladeni Real Betis.-foto : twitter PFC Ludogorets 1945-

LINGGAUPOS.CO.ID - Dua tim teratas di Grup C Liga Europa akan bertarung pada Kamis, 27 Oktober 2022 malam saat Ludogorets Razgrad menyambut Real Betis ke Bulgaria.

Tuan rumah bisa naik ke puncak grup dengan kemenangan, sementara tim tamu, yang sudah lolos ke babak sistem gugur, akan mengamankan posisi teratas jika mereka menghindari kekalahan.

BACA JUGA:Prediksi Omonia vs Real Sociedad : Pertahankan Rekor Sempurna

Preview Ludogorets Razgrad vs Real Betis

Ludogorets telah menjadi paket kejutan di babak penyisihan grup Liga Europa tahun ini dan mereka masih memiliki peluang kuat untuk maju ke babak sistem gugur untuk pertama kalinya dalam tiga musim.

The Eagles hanya mengumpulkan dua poin dan gagal memenangkan satu pun dari enam pertandingan grup mereka musim lalu, tetapi mereka telah mengumpulkan tujuh poin setelah empat pertandingan sejauh musim ini, termasuk kemenangan kandang 2-1 yang mengesankan melawan Roma di matchday satu.

BACA JUGA:Prediksi Manchester United vs Sheriff : Tempel Ketat Pemuncak Klasemen

Tim Ante Simundza mengamankan kemenangan 2-0 di kandang melawan HJK Helsinki dalam pertandingan Grup C terbaru mereka, berkat serangan dari Denny Gropper dan Rick, dan mereka telah pindah ke dalam tiga poin dari lawan Kamis Real Betis di puncak.

Ludogorets menuju pertandingan terakhir mereka di Liga Europa dalam performa bagus setelah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk dua pertandingan terakhir liga Bulgaria melawan Beroe dan Botev Plovdiv dengan skor agregat 5-0.

BACA JUGA:Prediksi PSV Eindhoven vs Arsenal : Arteta Siap Lanjutkan Dominasi

Namun, memperpanjang kemenangan beruntun mereka bisa menjadi tantangan karena mereka telah kalah dalam tujuh pertemuan sebelumnya dengan lawan Spanyol, termasuk kekalahan tandang 3-2 dari Real Betis di matchday dua.

Real Betis melihat tujuh pertandingan kandang tak terkalahkan mereka berakhir akhir pekan lalu saat mereka menderita kekalahan 2-1 di La Liga melawan Atletico Madrid.

BACA JUGA:Prediksi Lazio vs Midtjylland : Berburu Poin Penuh, Duel Penentuan Nasib

Antoine Griezmann menjaringkan dua gol untuk membawa tim tamu unggul dua gol, dan meskipun pemain pengganti Nabil Fekir yang kembali dari cedera membalaskan satu gol bagi tuan rumah, Manuel Pellegrini dan pasukannya dikutuk dengan kekalahan ketiga mereka musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: