Prediksi Lazio vs Midtjylland : Berburu Poin Penuh, Duel Penentuan Nasib

Prediksi Lazio vs Midtjylland : Berburu Poin Penuh, Duel Penentuan Nasib

Lazio dan FC Midtjylland akan menjalani duel penentuan demi berburu poin penuh.-foto : twitter ss lazio-

LINGGAUPOS.CO.ID - Lazio dan FC Midtjylland akan menjalani duel penentuan demi berburu poin penuh untuk lolos ke babak 16 besar Liga Eropa di Stadion Olimpico dalam lanjutan Liga Europa (UEFA Europa League) 2022/2023.

Laga di Stadion Olimpico, Roma, tersebut diprediksi akan berlangsung sengit. Semua tim penghuni Grup F Liga Eropa 2022/2023 masih mempunyai kans yang sama untuk lolos ke fase knock-out. Midtjylland dan Lazio yang menempati posisi kedua dan ketiga di klaemen Grup F kini sama-sama mengoleksi poin 5 dari 4 laga. 

BACA JUGA:Prediksi HJK Helsinki vs AS Roma : Laga Penentu, Giallorossi Wajib Menang!

Angka itu setara dengan perolehan Feyenoord di puncak klasemen dan Sturm Graz yang menghuni posisi juru kunci. Keempat tim penghuni Grup F tersebut punya catatan yang identik, yakni meraih 1 kemenangan, 2 hasil seri, dan sekali kalah. Situasi ini menjadikan persaingan di Grup F menjadi yang paling sengit di UEL.

Prediksi Lazio vs Midtjylland

Lazio berpeluang membalas kekalahan pada pertemuan pertama melawan Midtjylland. Kamis, 15 September 2022 lalu, I Biancocelesti -julukan Lazio- tumbang dengan skor 5-1 di MCH Arena, Herning, Denmark. Menilik data Whoscored, Alessio Romagnoli dan kawan-kawan sebenarnya unggul jauh dari segi penguasaan bola. Mereka memiliki angka 64,7 persen berbanding 35,3 persen milik Midtjylland. 

BACA JUGA:Pecco Bagnaia Hanya Punya 2 Cara untuk Kunci Gelar di MotoGP Valencia

Namun, Midtjylland justru melepaskan tembakan lebih banyak dan bisa memaksimalkan peluang. Klub yang dibesut Albert Capellas ini melepaskan total 15 kali tembakan dan berbuah 5 gol lewat aksi Paulinho, Sory Kaba, Evander, Gustav Isaksen, dan Erik Sviatchenko. 

Sebaliknya, Lazio melepaskan total tembakan sebanyak 13 kali. Akan tetapi, anak asuh Maurizio Sarri hanya mampu menjebol gawang lawan 1 kali berkat gol Sergej Milinkovic-Savic. Maka itu, I Biancocelesti layak mewaspadai kekuatan tim yang sekarang menghuni peringkat 5 di klasemen Liga Super Denmark tersebut. 

BACA JUGA:Sauber Resmi Berubah Jadi Audi

Kans Lazio untuk membalas kekalahan telak itu pun relatif terbuka. Dalam 7 pertandingan di semua ajang setelah laga di Denmark itu, Lazio belum pernah kalah. Klub sekota AS Roma ini sudah memiliki bekal positif jelang tampil dalam laga penting di Liga Eropa. Adapun Midtjylland cukup percaya diri menatap duel kedua kontra Lazio. 

Paulinho dan kawan-kawan akan menjalani partai tandang dengan penuh tantangan. Mereka membutuhkan poin penuh demi menjaga peluang lolos 16 besar. Setelah menang besar di depan publik sendiri, ketajaman lini depan anak asuh Albert Capellas bakal diuji di markas Lazio.

BACA JUGA:Hasil Drawing Piala Asia AFC U20 2023: Timnas Indonesia Grup A!

Perkiraan Pemain Lazio vs Midtjylland

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: