Hasil Southampton Vs Arsenal : Meriam London Raih Hasil Imbang Pertamanya

Hasil Southampton Vs Arsenal : Meriam London Raih Hasil Imbang Pertamanya

Arsenal harus puas bermain imbang 1-1 dengan Southampton.-foto : twitter premier league-

LINGGAUPOS.CO.ID - Laga lanjutan Liga Inggris mempertemukan Sothampton vs Arsenal berlangsung di St. Mary's Stadium, Minggu 23 Oktober 2022 malam WIB.

Arsenal harus puas bermain imbang 1-1 dengan Southampton. Bagi The Gunners, ini hasil imbang pertama sepanjang musim ini.

BACA JUGA:Enea Bastianini : Ngaku Sudah Berusaha Salip Bagnaia

Meriam London mampu memimpin 1-0 di babak pertama lewat Granit Xhaka. Babak kedua tak berjalan baik untuk Arsenal. Klub asal London Utara itu harus kebobolan lewat kaki Stuart Amstrong dan membuat skor akhir menjadi 1-1.

Ini menjadi hasil imbang pertama untuk Arsenal sepanjang musim 2022/2023. Dalam posisi di klasemen Liga Inggris, Arsenal tetap di puncak dengan 28 poin dan Southampton duduk di urutan ke-15 dengan 12 angka.

BACA JUGA:Menang Dramatis atas Kevin/Marcus, Fajar/Rian Juara Denmark Open

Jalannya Pertandingan

Arsenal mendapatkan peluang di menit keenam. Granit Xhaka mendapatkan ruang tembakan di dalam kotak penalti, namun bola masih bisa diamankan kiper Gavin Bazunu.

Arsenal mempu memimpin 1-0 di menit kesebelas. Sebuah bola umpan silang Ben White disambar dengan tembakan Granit Xhaka, yang merupakan percobaan keduanya.

BACA JUGA:Ganasnya Jeka Saragih : Habisi Fighter Korsel Kurang dari 3 Menit

Southampton mulai berusaha keluar menekan. Di sisi lain, Arsenal dalam situasi yang masih baik dalam mengatur tempo.

The Gunners baru terlihat tertekan selepas laga berjalan setengah jam. Southampton beberapa kali mendapatkan sepak pojok secara Beruntun, namun tak berujung gol.

BACA JUGA:Prediksi West Ham United vs Bournemouth : Bangkit Hammers

Arsenal sempat mengancam lagi di menit ke-38. Gabriel Martinelli melakukan aksi individu menuju depan kotak penalti. Tembakan kemudian dilepaskan dan bola membentur pemain lawan hingga bikin gawang Southampton nyaris kebobolan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: