Prediksi West Ham United vs Bournemouth : Bangkit Hammers

Prediksi West Ham United vs Bournemouth : Bangkit Hammers

West Ham United akan menjamu Bournemouth di laga lanjutan Premier League pada Selasa 25 Oktober 2022, pukul 02.00 dini hari WIB di Stadion London.-foto : twitter west ham united-

LINGGAUPOS.CO.ID - Sama-sama ingin bangkit dari kekalahan selama pertengahan pekan, West Ham United akan menjamu Bournemouth di laga lanjutan Premier League pada Selasa 25 Oktober 2022, pukul 02.00 dini hari WIB di Stadion London.

The Hammers -julukan West Ham United - dikalahkan oleh Liverpool terakhir kali, sementara performa tangguh The Cherries -julukan Bournemouth- di bawah Gary O’Neil berakhir saat melawan Southampton.

BACA JUGA:Prediksi Sassuolo vs Verona : Tiga Point Yang Berarti

Sementara itu tim tamu Bournemouth, secara mengejutkan kalah 0-1 di kandang sendiri dari Southampton lewat gol tunggal Che Adams melalui sundulannya di menit kesembilan, mengakhiri enam pertandingan beruntun tanpa kekalahan mereka yang mengesankan  sejak dibesut Gary O’Neil.

Sekarang The Cherries duduk satu tingkat di atas West Ham United, berada di peringkat ke-13 klasemen dengan 13 poin usai menang tiga, imbang empat, dan kalah empat dari 11 pertandingan mereka.

BACA JUGA:MotoGP Malaysia 2022 : Bagnaia dan Quartararo Podium, Selanjutnya Final di Valencia!

Preview West Ham United vs Bournemouth

Jika bukan karena telapak tangan Alisson Becker dan jempol kaki James Milner, seperti yang dikatakan Jurgen Klopp dengan tepat setelah pertandingan, West Ham bisa saja keluar dari Anfield tanpa kekalahan lagi di buku catatan mereka di hari lain.

Namun, Darwin Nunez yang kembali bersemangat mengarahkan sundulan ke bawah melewati jangkauan Lukasz Fabianski di babak pertama, dan pemain Uruguay itu bisa dan mungkin seharusnya mencetak lebih banyak pada malam itu, tetapi Liverpool kemudian berhutang budi kepada Alisson karena menggagalkan penalti Jarrod Bowen sesaat sebelum jeda.

BACA JUGA:Kualifikasi F1 GP AS 2022: Sainz Rebut Pole Position

Dengan Everton mengalahkan Crystal Palace dengan mudah pada Sabtu sore, tim David Moyes mendekam di peringkat 14 menjelang pertandingan Senin, dan tergantung pada hasil pada hari Minggu, The Hammers bahkan bisa memulai hari di zona degradasi.

Hanya dua poin yang memisahkan sisi Moyes dari zona merah saat ini, dan momentum mereka telah terpukul sejak menang empat kali berturut-turut pada awal Oktober, tetapi sejarah baru-baru ini akan menguntungkan tuan rumah di Stadion London.

BACA JUGA:Hasil UFC 280: Makhachev Menang atas Oliveira, Rebut Sabuk Juara

Memang, West Ham telah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan Liga Premier terakhir mereka yang dimainkan pada hari Senin dan sekarang bisa menang enam kali berturut-turut pada hari tertentu untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, dan mereka juga bisa mengamankan kemenangan kandang ketiga berturut-turut dengan selisih dua gol atau lebih untuk pertama kalinya sejak meninggalkan Upton Park.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: