Menang Dramatis atas Kevin/Marcus, Fajar/Rian Juara Denmark Open

Menang Dramatis atas Kevin/Marcus, Fajar/Rian Juara Denmark Open

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi juara Denmark Open 2022.-foto : twitter-

LINGGAUPOS.CO.ID - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi juara Denmark Open 2022 setelah mengalahkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dalam duel yang berjalan dramatis.

Fajar/Rian vs Kevin/Marcus berlangsung di Jyske Bank Arena, Odense, Minggu 23 Oktober 2022 malam WIB. Pertarungan kedua pasangan berjalan sangat ketat di awal dengan adu drive yang membuat skor 3-3. 

BACA JUGA:Ganasnya Jeka Saragih : Habisi Fighter Korsel Kurang dari 3 Menit

Pasangan yang biasa dikenal FajRi ini sejatinya sempat tertinggal jauh di setiap gim, namun mampu mengangkat trofi dengan kemenangan 21-19, 28-26

Kevin/Marcus perlahan mampu membuat jarak, yang salah satunya lewat drop shot untuk mengubah skor menjadi 5-3. Tak mau tertinggal terlalu jauh, Fajar/Rian meningkatkan serangan dan mengubah skor menjadi 6-6.

BACA JUGA:Prediksi West Ham United vs Bournemouth : Bangkit Hammers

Fajar/Rian mulai kembali kesulitan mengimbangi perlawanan Kevin/Marcus. The Minions akhirnya mampu memimpin 11-9 di interval.

Selepas jeda, laju Kevin/Marcus makin tak terbendung. Pasangan tersebut mampu memimpin sampai 17-11, meninggalkan Fajar/Rian.

BACA JUGA:Prediksi Sassuolo vs Verona : Tiga Point Yang Berarti

Kevin/Marcus kehilangan kendali permainan. Fajar/Rian sampai mampu meraih empat poin beruntun, yang membuat skor berubah menjadi 15-17 dan pertandingan sempat berhenti sejenak karena Kevin mengalami masalah pada jarinya.

Setelah laga kembali berjalan, Kevin dan Marcus sama-sama buat kesalahan setelah kok pengembaliannya keluar dan skor imbang 17-17 dan tak lama kemudian Fajar/Rian berbalik unggul 18-17.

BACA JUGA:MotoGP Malaysia 2022 : Bagnaia dan Quartararo Podium, Selanjutnya Final di Valencia!

Skor sempat imbang 19-19. Dalam posisi krusial tersebut, Fajar/Rian mampu mendapatkan dua poin beruntun untuk mengunci gim pertama dengan skor 21-19.

Awal gim kedua juga berlangsung ketat dengan saling bergantian meraih poin. Jarak baru terjadi setelah Kevin/Marcus meraih dua poin beruntun untuk memimpin 4-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: