Prediksi Real Madrid vs Sevilla : Los Blancos Lanjutkan Tren Positif

Prediksi Real Madrid vs Sevilla : Los Blancos Lanjutkan Tren Positif

Real Madrid akan meladeni Sevilla di Santiago Bernabeu pada pekan ke-11 La Liga 2022/2023, Minggu, 23 Oktober 2022, pukul 02:00 WIB.-foto : twitter real madrid c.f.-

Menghadapi Sevila, Real Madrid sudah bisa memainkan Thibaut Courtois yang kini mulai berlatih dengan tim utama selepas cedera. Kehadiran penjaga gawang peraih Yashin Trofi 2022 tersebut bakal membuat pertahanan Los Blancos sulit dibobol lawan. Sementara Sevilla diakui pelatih Jorge Sampaoli sudah mulai menunjukkan progres yang bagus. 

BACA JUGA:Steven Gerrard Dipecat Aston Villa Usai Dibantai Fulham

Akan tetapi eks pelatih Timnas Argentina tersebut mengatakan skuadnya harus bisa lebih baik dalam memanfaatkan peluang. Pasalnya saat laga kontra Valencia pada pekan ke-10 lalu, Sevilla hanya mencetak 1 gol, meski mereka punya banyak peluang. Karenanya mereka harus puas bermain imbang 1-1 melawan Los Che. 

"Kami bermain terlalu datar di babak pertama [melawan Valencia], dan mulai lebih baik di babak kedua. Meskipun kami gagal meraih kemenangan, tetapi saya senang dengan peningkatan yang ditunjukkan pemain," kata Jorge Sampaoli, usai laga kontra Valencia.

BACA JUGA:Erik Ten Hag : MU Dulu, Cristiano Ronaldo Belakangan

Perkiraan Pemain Real Madrid vs Sevilla

Carlo Ancelotti, diprediksi mengandalkan Karim Benzema sebagai penyerang tengah. Ia bakal didukung Vinicius dan Rodrygo. Sementara Luka Modric dan Toni Kroos bisa menjadi motor utama di lini tengah Real Madrid, bersama dengan Federico Valverde yang lebih ofensif. Sementara Sevilla akan berupaya meredam serangan tuan rumah dengan memasang 3 bek tengah. Pelatih Jorge Sampaoli diperkirakan menggunakan formasi 5-4-1, seperti yang dia terapkan ketika melawan Valencia.

Real Madrid (4-3-3) : Lunin; Carvajal, Militao, Rudiger, Mendy; Tchouameni, Modric, Camavinga; Valverde, Benzema, Vinicius. Pelatih: Carlo Ancelotti.

Sevilla (5-3-2) : Bounou; Montiel, Carmona, Kouassi, Acuna, Telles; Gudelj, Oliver Torres, Joan Jordan; Isco, Rafa Mir. Pelatih: Jorge Sampaoli.

BACA JUGA:Enam Rider Bisa Jadi Pemenang Baru di Sepang-Valencia

Head to Head Real Madrid vs Sevilla

Dari rekor head to head (H2H) Real Madrid tampil lebih superior ketika berjumpa Sevilla. Dalam 5 pertemuan termutakhir kedua tim, Madrid berhasil merebut 4 kemenangan, 1 hasil imbang, tanpa pernah kalah dari Sevilla.

Pertemuan di La Liga

  • Pertemuan: 156
  • Real Madrid menang: 84
  • Gol Real Madrid: 335
  • Seri: 27
  • Sevilla menang: 45
  • Gol Sevilla: 215

5 Pertemuan Terakhir Real Madrid vs Sevilla

  • 18-04-2022 Sevilla 2-3 Madrid (La Liga)
  • 29-11-2021 Madrid 2-1 Sevilla (La Liga)
  • 10-05-2021 Madrid 2-2 Sevilla (La Liga)
  • 05-12-2020 Sevilla 0-1 Madrid (La Liga)
  • 18-01-2020 Madrid 2-1 Sevilla (La Liga)

BACA JUGA:Mahfud MD : Ketum PSSI Bisa Kena, Tunggu Tanggung Jawab Moral Iwan Bule CS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: