Ducati Naik Pitam : Gara-gara Dibilang 'Kamaruk'

Ducati Naik Pitam : Gara-gara Dibilang 'Kamaruk'

Joan Mir, Pembalap Suzuki.-foto : twitter motogp-

Juga Bantu Tim-Tim Satelit Cari Rider Muda dan Cepat

Tardozzi menyatakan Ducati tak pernah mengajukan proposal kepada Dorna dan tim-tim independen sebagai suplier motor kecuali kepada Pramac.

"Jadi, mengapa Ducati harus dituduh macam-macam hanya karena menyediakan motor kepada tim-tim yang meminta? Ducati tak pernah membuat proposal (untuk menurunkan delapan motor)," tuturnya.

BACA JUGA:Mahfud MD : Ketum PSSI Bisa Kena, Tunggu Tanggung Jawab Moral Iwan Bule CS

Tardozzi juga jengkel melihat banyak pihak senewen melihat Ducati kini memiliki armada yang tangguh hanya karena Desmosedici sangat kompetitif dan dikendarai oleh para rider bertalenta.

Menurutnya, memang sudah jadi strategi Ducati sejak dua tahun lalu untuk membantu tim-tim satelit mencari rider muda yang hebat.

BACA JUGA:MotoGP Malaysia 2022 : Pecco Bagnaia Kunci Gelar MotoGP ?

 

 

"Ducati membantu tim-tim satelit mencari rider muda dan cepat. Ini keputusan yang diambil dua tahun lalu. Kini kami pun mencapai titik di mana motor-motor dan para pembalap kami sama-sama cepat. Kami membantu tim satelit untuk punya situasi terbaik. Jadi, mengapa kami dituduh macam-macam ketika kami melakukan politik yang baik untuk olahraga ini?" tutupnya.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: