Prediksi AS Roma vs Lecce : Dybala Menyala, Tapi Musuh Lebih Percaya Diri

Prediksi AS Roma vs Lecce : Dybala Menyala, Tapi Musuh Lebih Percaya Diri

AS Roma akan meladeni Lecce di Stadio Olimpico pada pekan ke-9 Serie A 2022/2023. Pertandingan Liga Italia ini dijadwalkan kick-off Senin, 10 Oktober 2022, jam 01:45 WIB.-foto : twitter as roma-

Sebelum mereka melakukan perjalanan ke Seville, Roma kembali beraksi di dalam negeri, setelah mengalahkan klub lamanya Inter asuhan Mourinho di San Siro terakhir kali di Serie A sementara pelatih asal Portugal itu menonton dari bus klub karena skors di pinggir lapangan.

BACA JUGA:Jadwal F1 GP Jepang 2022 : Akankah Max Verstappen Kunci Juara?

Dybala bergabung dengan bek tengah Chris Smalling di pencetak gol di Milan, mendapatkan tiga poin berharga dan dorongan moral, tetapi klub ibu kota kini gagal menjaga clean sheet di masing-masing dari empat pertandingan Serie A terakhir mereka – karena tidak kebobolan empat dari lima pertandingan sebelumnya.

Pada Minggu malam, Roma akan mengincar lawan ketiga yang baru dipromosikan dari Serie B, setelah mengalahkan Monza dan Cremonese musim ini – dan mereka juga telah memenangkan delapan dari sembilan pertemuan Serie A terakhir mereka dengan Lecce

BACA JUGA:Periksa Stadion Kanjuruhan, TGIPF Tragedi Kanjuruhan Menemukan Bukti Ini

Sejak membuat kejutan dalam pertandingan tandang pertama mereka melawan Roma di kompetisi papan atas Italia, pada April 1986, Lecce gagal memenangkan salah satu dari 15 pertandingan berikut melawan sesama Giallorossi di Stadio Olimpico; kalah 13 kali.

Tim asuhan Marco Baroni sekarang menuju Kota Abadi dengan catatan tiga pertandingan tak terkalahkan yang telah membantu mereka keluar dari zona degradasi dan masuk ke papan tengah.

BACA JUGA:Pecco Bagnaia atau Jack Miller, Juarai MotoGP 2022 untuk Ducati?

Pekan lalu, tendangan penalti Gabriel Strefezza membuat tim Puglia menyamakan kedudukan melawan tim promosi lainnya, Cremonese, dan satu poin di Stadio Via del Mare menyusul empat dari bentrokan dengan dua rival potensial degradasi lainnya: Monza dan Salernitana.

Setelah bertahan untuk bermain imbang dengan Napoli awal musim ini, Lecce berharap untuk mengulangi prestasi seperti itu sekarang karena rangkaian pertandingan yang menguntungkan mereka telah berakhir.

BACA JUGA:Ranking FIFA Bulan Ini : Indonesia Naik Tiga Peringkat!

Secara keseluruhan, mereka telah mengakhiri empat dari enam pertandingan liga terakhir mereka, dan pasti akan menerima hasil yang sama pada hari Minggu jika ditawarkan, karena kerja keras mereka untuk bertahan hidup terus berlanjut.

Perkiraan Pemain AS Roma vs Lecce : 

AS Roma (3-4-2-1) : Rui Patricio; Mancini, Ibanez, Kumbulla; Celik, Cristante, Matic, Spinazzola; Zaniolo, Dybala; Abraham. Pelatih: Jose Mourinho.

Info skuad: Darboe (cedera), Wijnaldum (cedera), Karsdorp (cedera).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: