Prediksi AS Roma vs Real Betis : Mampukah Jose Mourinho Melanjutkan Tren Positifnya?

Prediksi AS Roma vs Real Betis : Mampukah Jose Mourinho Melanjutkan Tren Positifnya?

AS Roma akan kedatangan tamu dari Liga Spanyol, Real Betis di Stadio Olimpico pada matchday 3 Grup C Liga Europa 2022/2023.-foto : twitter as roma-

Jika dibanding dengan milik Real Betis, itu jauh berbeda. Verdiblancos hanya melancarkan rata-rata 19 sepakan di tiap laga, tetapi jumlah gol mereka lebih banyak (5 gol). Dengan perbandingan itu, diperoleh nilai konversi gol milik Roma hanya 8 persen.

BACA JUGA:Atlet PWI Lubuklinggau Juara Dua Ganda Putra Bulutangkis

Sementara itu, Betis mampu mencatatkan nilai konversi gol mencapai 13 persen. Meskipun demikian, Roma layak diunggulkan sebab mereka bakal bertarung di kandang sendiri, Stadion Olimpico. Dukungan dari suporter tuan rumah tentu mengangkat motivasi para penggawa Giallorossi. Di samping itu, Real Betis baru saja menelan hasil minor pekan lalu. Tepatnya pada 2 Oktober lalu, mereka kalah tipis 1-0 saat terbang ke markas Celta Vigo dalam agenda LaLiga gameweek 7.

Untuk mendapatkan hasil positif dari laga pekan ini, AS Roma mesti waspada. Skuad asuhan Jose Mourinho tidak boleh terpantik emosi. Sebab, Real Betis tergolong salah satu tim dengan etiket kasar di Liga Europa. Sudah ada 7 kartu kuning yang dikantongi oleh pemain Betias dari 2 pertandingan terakhir. Jika terpancing, hal itu bisa membuat petaka kartu merah untuk tuan rumah. Apalagi, jika mereka kalah, peluang untuk lolos ke babak berikutnya bakal kian tipis.

BACA JUGA:MotoGP Thailand 2022 : Miguel Oliveira Asapi Duo Ducati

Perkiraan Pemain AS Roma vs Real Betis

Georginio Wijnaldum, Rick Karsdorp, serta Ebrima Darboe, semuanya dipastikan absen saat Roma menjamu Real Betis pekan ini. Namun, masalah itu diprediksi tidak membuat Mourinho khawatir. Skuad utama yang dibawanya saat melawat ke markas Inter Milan pada pekan lalu sudah cukup meyakinkan. Roma bahkan bisa memetik kemenangan atas tuan rumah dengan skor 1-2. Di kubu seberang, Real Betis juga dipastikan kehilangan 3 pemain. Ketiga pemain itu yakni Juanmi, Martin Montoya, serta Loren Moron.

BACA JUGA:Klasemen MotoGP : Panas! Bagnaia Selangkah Lagi Depak Quartararo dari Puncak

  • AS Roma (3-4-2-1) : Patricio; Ibanez, Smalling, Mancini; Spinazzola, Matic, Cristante, Celik; Dybala, Zaniolo; Pellegrini. Pelatih: Jose Mourinho.
  • Info skuad: Wijnaldum (cedera), Karsdorp (cedera), Darboe (cedera).
  • Real Betis (4-2-3-1) : Bravo; Miranda, Ruiz, Pezzella, Ruibal; Carvalho, Akoukou; Rodri, Canales, Henrique; Willian Jose. Pelatih: Manuel Pellegrini.
  • Info skuad: Juanmi (cedera).

BACA JUGA:Tragedi Kanjuruhan : Dunia Murka, Media Asing Soroti Tewasnya 32 Anak-anak Tak Berdosa

Players to Watch AS Roma vs Real Betis

Paulo Dybala (AS Roma)

Winger asal Argentina ini merupakan pemain yang harus diwaspadi oleh kubu Real Betis, mengingat dirinya telah mencetak 4 gol dari 7 laga yang dilakoni di Liga Italia. Selain itu, Paulo Dybala juga mampu menyumbangkan satu gol untuk Giallorossi di kompetisi Liga Europa saat melawan HJK Helsinki.

Willian Jose (Real Betis)

Bomber berusia 30 tahun ini merupakan pemain paling produktif yang dimiliki oleh tim berjuluk Los Verdiblancos, di kompetisi Liga Europa. Pasalnya Willian Jose telah menyumbangkan dua gol untuk Real Betis. Torehan tersebut didapatkan oleh pemain asal Brasil saat timnya menang atas HJK Helsinki, dengan skor 0-2. Sehingga pemain kelahiran Porto Colvo pada 23 November 1991 merupakan ancaman nyata bagi tim besutan Jose Mourinho pada matchday pekan ketiga Liga Europa.

BACA JUGA:Lanjutkan Tradisi Ultah Dapat Supercar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: