Vietnam Open 2022 : Delapan Wakil Indonesia Lolos Delapan Besar

Vietnam Open 2022 : Delapan Wakil Indonesia Lolos Delapan Besar

Pasangan Moh Reza Pahlevi Isfahani/Melati Daeva Oktavianti -foto : twitter-

LINGGAUPOS.CO.ID - Laga babak 16 besar Vietnam Open 2022 berlangsung hari ini Kamis 29 September 2022 di Nguyen Du Stadium, Ho Chi Minh City, Vietnam. Persaingan antar pebulutangkis dunia pun semakin ketat, termasuk dari Indonesia.

Rekap Vietnam Open 2022 hari ini, Kamis 29 September 2022, di mana ada sembilan wakil Indonesia ke perempat final, termasuk debut Reza Pahlevi/Melati Daeva.

BACA JUGA:Formula 1 2022 : Championship Point Verstappen?

Berdasarkan laman resmi BWF, dari 10 wakil Indonesia yang bertanding hari ini, ada delapan yang sukses melaju ke perempat final, sementara dua lainnya tersingkir.

Delapan wakil Indonesia yang ke perempat final, sukses menyusul ganda putri Dhea Bunga Anjani/Fuyu Iwasaki yang mendapatkan kemenangan walkover dari Thi Phuong Hong Dinh/Pham Thi Khanh.

BACA JUGA:Liga Inggris : Gejolak Puncak Klasemen, Derby London dan Derby Manchester

Dheaq Bunga Anjani/Fuyu Iwasaki akan ditemani oleh Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dan Nita Violina Marwah/Tryola Nadia di ke perempat final.

Sedangkan pasangan anyar Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto harus bernasib nestapa karena kandas dari wakil Hong Kong, Lui Lok Lok/Ng Wing Yung dengan skor 17-21, 13-21.

BACA JUGA:Liga Spanyol : Kans Los Blancos Pertahankan Capolista, Laga Seru Sevilla vs Atletico Madrid

Beralih ke sektor ganda campuran, di mana empat pasangan Indonesia sukses ke perempat final. Salah satunya adalah Mohammad Reza Pahlevi Isfahani/Melati Daeva Oktavianti. Mereka mengganas menumbangkan wakil India, Mauryan Kathiravan/Kuhan Balashri (India) dengan skor 21-17, 21-18.

Tentunya Reza/Melati akan menggebu juara usai pekan lalu dalam debutnya mereka harus puas sebagai runner up Indonesia International Series 2022.

BACA JUGA:Prediksi Bali Utd vs Persikabo : Tuan Rumah Pincang

Menemani Reza/Melati, ada Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela.

Turun sebagai laga pembuka di lapangan 3, ganda campuran ungulan 4 Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, berhasil melewati hadangan duet asal Singapura, Jun Liang Andy Kwek/Wong Jia Ying Crystal. Dejan/Gloria mengawali laga dengan baik. Mereka memenangi set pertama dengan cukup nyaman 21-10. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: