Liga Spanyol : Kans Los Blancos Pertahankan Capolista, Laga Seru Sevilla vs Atletico Madrid

Liga Spanyol : Kans Los Blancos Pertahankan Capolista, Laga Seru Sevilla vs Atletico Madrid

Barcelona akan bertandang ke markas Real Mallorca.-foto : twitter barcelona-

LINGGAUPOS.CO.ID : La Liga 2022/2023 akan kembali bergulir akhir pekan ini, setelah jeda internasional dua pekan. 

Ada sepuluh laga dari pekan ke-7 yang akan digelar mulai Sabtu, 1 Oktober 2022.

BACA JUGA:Prediksi Bali Utd vs Persikabo : Tuan Rumah Pincang

Barcelona akan bertandang ke markas Real Mallorca. Sementara itu, Real Madrid akan ditantang Osasuna. Pertandingan Sevilla vs Atletico Madrid juga akan menjadi salah satu sajian seru pekan ini.

Menjelang jornada 7, Klasemen LaLiga terbaru masih dipimpin oleh Real Madrid yang bertengger di posisi puncak berkat raihan 18 poin dari 6 laga. Namun, Los Blancos hanya unggul dua angka dari rival abadinya, Barcelona, yang duduk di posisi runner-up. 

BACA JUGA:Wow..! Ronaldo Raup Rp 21,4 M Pertahun

Sementara itu, tabel top skor LaLiga 2022/2023 menempatkan Robert Lewandowski di posisi yang paling atas. Striker baru Barcelona tersebut sejauh ini telah mencetak 8 gol dari 6 penampilannya di Liga Spanyol 2022/2023.

Bagaimana kans menang tiap-tiap tim? 

BACA JUGA:Kans Juara MotoGP 2022 : 4 Balapan Tersisa, 8 Rider Masih Bersaing

Jadwal Liga Spanyol 

Pekan Ini Pada jornada 7 LaLiga, Barcelona akan kembali mencoba peruntungannya untuk mengudeta Real Madrid dari puncak tabel. Blaugrana dijadwalkan melawan Mallorca pada Minggu 2 Oktober 2022. Lewandowski diharapkan kembali memberi pengaruh positif terhadap performa Barcelona. 

Namun, Barcelona tak boleh jemawa sebab kali ini mereka bakal bertanding di markas lawan. Duel kontra Mallorca akan digelar di Stadion Iberostar, Palma, Spanyol. Mallorca juga memiliki bekal positif sebelum menjamu tim asuhan Xavi Hernandez. Pekan kemarin, Mallorca memetik poin penuh dalam laga kandang melawan Almeria (1-0).

BACA JUGA:Vietnam Open 2022 : Lima Wakil Indonesia Sudah Lolos Delapan Besar

Selain itu, jika Blaugrana bisa memetik 3 poin dalam laga away tersebut, tak berarti mereka bakal langsung naik ke puncak klasemen. Lewandowski dan kolega masih harus menunggu hasil laga di Stadion Santiago Bernabeu, Real Madrid vs Osasuna, pada Senin 3 Oktober 2022, pukul 02.00 WIB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: