Hasil Indonesia Vs Curacao: Garuda Bungkam La Familia Azul

Hasil Indonesia Vs Curacao: Garuda Bungkam La Familia Azul

Timnas Indonesia sukses taklukkan Curacao dengan skor akhir 2-1.-foto : twitter PSSI-

BOGOR, LINGGAUPOS.CO.ID - Indonesia melakoni laga uji coba internasional kontra Curacao.

Laga yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa 27 September 2022 malam WIB berakhir dengan keunggulan Indonesia 2-1 atas Curacao

BACA JUGA:Quartararo Terancam Gagal Juara Dunia!

Dimana gol-gol itu dilesakkan oleh Dimas Drajad dan Gol Dendy Sulistyawan di menit-menit akhir memberikan kemenangan untuk skuad Garuda. Sementara gol balasan tim tamu dilesakkan oleh Jeremy Antonisse diawal babak kedua.

Jalannya Pertandingan

Indonesia sudah membuka keunggulan saat laga baru berjalan tiga menit. Dimas Drajad melanjutkan ketajamannya dengan membobol gawang Curacao.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo, Riwayatmu Kini !

Witan Sulaeman melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Kiper Curacao gagal mengamankan bola dengan sempurna dan bola muntah dimaksimalkan oleh Dimas Drajad yang tidak terkawal di depan gawang.

Indonesia menyerang lewat Yacob Sayuri dari sisi kanan. Dia melepaskan umpan ke kotak penalti, tapi sepakan Saddil Ramdani masih terlalu lemah.

BACA JUGA:Hasil UNL : Italia Segel Tiket, Inggris Terdegradasi

Sampai laga berjalan 15 menit, serangan Curacao belum memberikan ancaman untuk gawang Indonesia. Sementara Indonesia sempat mendapat tendangan bebas, tapi tak menghasilkan peluang.

Curacao mendapat peluang lewat sundulan Rangelo Maria Janga yang memanfaatkan umpan silang dari kiri. Namun sundulan Janga masih melebar dari gawang Indonesia.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022 : Tiga Bek yang Cocok Gantikan Harry Maguire di Timnas Inggris

Indonesia mendapat tendangan bebas di depan gawang Curacao. Saddil Ramdani coba melepaskan tembakan langsung ke arah gawang, tapi bola bisa diamankan oleh kiper Curacao.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: