Prediksi Hungaria vs Italia : Berebut Juara Grup

Prediksi Hungaria vs Italia : Berebut Juara Grup

Italia harus menang di Budapest jika ingin menggusur Hungaria dari puncak.-foto : twitter-

 

Berita Tim Hungaria vs Italia

Meskipun Marco Rossi akan tanpa pemain depan pilihan pertama Roland Sallai, yang absen pada panggilan Hungaria lainnya karena cedera mata baru-baru ini, Daniel Gazdag yang berbasis di MLS menggantikannya pada hari Jumat dan bisa melakukannya lagi melawan Italia.

BACA JUGA:Jenis dan Harga Helm Para Rider MotoGP, Ada yang Hampir Rp20 juta!

Dominik Szoboszlai juga akan menjadi starter untuk mendukung penyerang tengah dan kapten Adam Szalai, yang mengucapkan selamat tinggal secara emosional kepada fans tuan rumah dalam pertandingan terakhirnya untuk Magyars.

Loic Nego kemungkinan akan tampil sebagai bek sayap kanan, dengan remaja Milos Kerkez berharap untuk membangun debut seniornya di Leipzig dengan mempertahankan tempatnya di kiri; starter reguler Zsolt Nagy cedera.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo : Saya Belum Habis dan Akan Tampil Di Piala Dunia 2022 dan Euro 2024

Sementara itu, setelah tim yang agak darurat berhasil mengalahkan Inggris di San Siro, Italia kemungkinan akan bertahan dengan pengaturan 3-5-2 dan personel serupa.

Ketika trio lini tengah Marco Verratti, Sandro Tonali dan Lorenzo Pellegrini, ditambah pemain sayap Napoli Matteo Politano, semuanya mengundurkan diri dari skuad karena cedera, Davide Frattesi dan Manolo Gabbiadini dipanggil sebagai pengganti – yang terakhir mengakhiri pengasingan internasional sekitar lima tahun.

BACA JUGA:Perkenalkan Bacuya, Maskot Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia

Striker West Ham United Gianluca Scamacca diberi start keempatnya untuk Azzurri – menggantikan pencetak gol terbanyak Serie A musim lalu Ciro Immobile, yang absen di Milan karena masalah paha – dan bisa berduet dengan mantan rekan setimnya di Sassuolo, Giacomo Raspadori lagi jika Immobile tidak bisa pulih tepat waktu.

Sementara Frattesi bersaing dengan Bryan Cristante dari Roma untuk mendapatkan tempat di lini tengah tim tamu, bek sayap Federico Dimarco dan Giovanni Di Lorenzo akan tetap di tempatnya karena kurangnya pesaing lain setelah rekan satu klub Cristante, Leonardo Spinazzola dan Manuel Lazzari yang serba bisa dihilangkan dari pilihan terbaru Roberto Mancini.

 

Prediksi Hungaria vs Italia

Persistent overachievers, Hungaria didukung oleh kemenangan kompetitif pertama mereka atas Jerman sejak Piala Dunia 1954, dan tidak takut tim nasional setelah eksploitasi baru-baru ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: