Prediksi Hungaria vs Italia : Berebut Juara Grup

Prediksi Hungaria vs Italia : Berebut Juara Grup

Italia harus menang di Budapest jika ingin menggusur Hungaria dari puncak.-foto : twitter-

LINGGAUPOS.CO.ID - Hungaria akan menjamu Italia pada matchday pemungkas Grup 3 UEFA Nations League A 2022/2023. Pertandingan di Puskas Arena ini dijadwalkan kick-off Selasa, 27 September 2022, jam 01:45 WIB.

Ini adalah duel penentuan. Salah satu di antara mereka akan finis sebagai juara grup dan lolos ke putaran final. Hungaria hanya butuh imbang, sedangkan Italia harus menang.

BACA JUGA:Prediksi Gibraltar vs Georgia : Pesona Kvaratskhelia

Di pertandingan sebelumnya, pada matchday 5, Hungaria mengalahkan Jerman 1-0 di Leipzig berkat gol tunggal Adam Szalai. Sementara itu, Italia menaklukkan Inggris di San Siro, juga dengan skor 1-0, melalui gol tunggal Giacomo Raspadori.

Hungaria memimpin Grup 3 dengan perolehan 10 poin, diikuti Italia (8), Jerman (6), dan Inggris (2). Inggris sudah dipastikan degradasi, sedangkan Jerman hanya bisa finis maksimal peringkat dua.

BACA JUGA:Prediksi Makedonia Utara vs Bulgaria : Berebut Runner Up

Satu di antara Hungaria atau Italia akan lolos ke putaran final. Dengan selisih dua poin mereka saat ini, Italia harus menang di Budapest jika ingin menggusur Hungaria dari puncak.

Preview Hungaria vs Italia

Mengakhiri kampanye penyisihan grup Liga Bangsa-Bangsa terbaru mereka, Hongaria sekali lagi menantang harapan untuk memulai putaran final di posisi utama untuk mengalahkan Jerman, Inggris dan Italia untuk supremasi Grup 3.

BACA JUGA:Prediksi Montenegro vs Finlandia : Pastikan Runner Up

Setelah empat pertandingan pada bulan Juni, Magyars kembali dengan hasil menarik lainnya pada hari pertama dari dua pertandingan bulan ini, saat mereka mengalahkan tim Hansi Flick di Leipzig pada hari Jumat.

Pemain andalan Bundesliga selama satu dekade terakhir – meskipun sekarang bermain di Liga Super Swiss – striker veteran Adam Szalai mencetak satu-satunya gol di menit ke-17, mengarahkan tendangan tumit ke sudut gawang Marc-Andre ter Stegen.

BACA JUGA:Prediksi Rumania vs Bosnia-Herzegovina : Hindari Juru Kunci

Setelah memainkan peran penting dalam memberikan Flick kekalahan pertama saat menangani Jerman, pemain berusia 34 tahun itu kemudian mengumumkan pengunduran dirinya akan terjadi setelah pertandingan grup terakhir Hungaria, di Budapest.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: