Friendly Match Brasil vs Ghana : Tanpa Gabriel Jesus

Friendly Match Brasil vs Ghana : Tanpa Gabriel Jesus

Brasil akan menghadapi Ghana dalam laga international friendly di Stade Oceane, Le Havre, Prancis-foto : twitter cbf futebol-

BACA JUGA:Fabio Quartararo : Tragis di Aragon, Yakin Bangkit di Sirkuit Suzuka

Rekan setim Jesus, Gabriel Martinelli, juga absen meski tampil mengesankan untuk The Gunners, sementara Alex Sandro telah ditarik dari skuad karena cedera paha, yang berarti Renan Lodi dari Nottingham Forest dapat mengisi posisi bek kiri.

Tite kemungkinan akan dirotasi di dua pertandingan, tetapi ia kemungkinan akan memilih sedekat mungkin dengan XI terkuatnya saat melawan Ghana pada hari Jumat, yang berarti pertempuran sengit antara Richarlison dan Lucas Paqueta untuk bergabung dengan Neymar, Vinicius Junior dan Raphinha dalam serangan.

BACA JUGA:Jelang Floyd Mayweather Jr vs Mikuru Asakura : Duel Sarat Prestius

Ghana, sementara itu, telah memanggil Tariq Lamptey dan Inaki Williams untuk pertama kalinya setelah keduanya beralih kesetiaan dari Inggris dan Spanyol, sementara Mohammed Salisu juga akan melakukan debut internasional.

Partey kembali dari cedera untuk menjadi starter bagi Arsenal dalam kemenangan 3-0 mereka melawan Brentford akhir pekan lalu sebagai dorongan tepat waktu untuk Addo, yang hampir pasti akan memainkan pemain berusia 29 tahun itu di lini tengah.

BACA JUGA:Klasemen MotoGP 2022 : Bagnaia Kian Dekati Quartararo, Marc Marquez Gagal Finis dan Terlibat Drama Crash

Mohammed Kudus telah memimpin lini depan dengan cemerlang untuk Ajax sejauh musim ini, mencetak gol melawan Liverpool di Anfield, dan Addo mungkin tergoda untuk menguji pemain berusia 22 tahun itu dalam peran yang sama pada hari Jumat.

Ghana harus didorong oleh penambahan beberapa wajah segar berkualitas tinggi, tetapi kami masih berharap Brasil memiliki terlalu banyak untuk mereka pada hari Jumat.

Meskipun meninggalkan Jesus di kandang, Tite memiliki kualitas serangan yang menakutkan untuk dipilih sementara secara umum menjaga timnya tetap dalam hal jumlah di belakang bola.

BACA JUGA:Polemik 'VAR' Pakai HP, Wasit Dihukum Seumur Hidup

 

Perkiraan Pemain Brazil vs Ghana

Brasil (4-2-2-2): Alisson; Danilo, Marquinhos, Silva, Lodi; Casemiro, Fred; Vinicius, Raphinha; Neymar, Richarlison. Pelatih: Tite.

Ghana (3-4-3): Ofori; Amartey, Djiku, Salisu; Lamptey, Partey, I Baba, A Baba; J Ayew, Kudus, Sulemana. Pelatih: Otto Addo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: