Klasemen MotoGP 2022 : Bagnaia Kian Dekati Quartararo, Marc Marquez Gagal Finis dan Terlibat Drama Crash

Klasemen MotoGP 2022 : Bagnaia Kian Dekati Quartararo, Marc Marquez Gagal Finis dan Terlibat Drama Crash

Para jawara MotoGP Aragon Enea Bastianini (tengah), Francesco Bagnaia (kanan) dan Aleix Espargaro (kiri).-foto : twitter motogp-

LINGGAUPOS.CO.ID - MotoGP 2022 baru saja memainkan MotoGP Aragon. Di sirkuit Aragon, Minggu 18 September 2022, Enea Bastianini yang menjadi pemenangnya. 

Rider Gresini Racing itu melahap 23 lap dengan catatan waktu 41 menit 35,462 detik. Bagnaia mampu finis kedua. Sementara Aleix Espargaro ada di posisi kedua.

BACA JUGA:Hasil MotoGP Aragon 2022: Enea Bastianini Menang Lagi!

Hasil MotoGP Aragon tidak mengubah posisi klasemen, Rider Yamaha, Fabio Quartararo, memang masih memuncaki klasemen MotoGP 2022. Namun dengan kemenangan pebalap Ducati, Francesco Bagnaia, kian mendekat dalam perolehan poin. 

Dengan tambahan poin penuh ini, Bastianini kini membukukan sebanyak 163 poin. Dia masih menempati posisi keempat klasemen MotoGP 2022.

BACA JUGA:Hasil Udinese Vs Inter Milan : Zebra Kecil Injak Si Ular Besar

Bagnaia mendapatkan tambahan 20 angka, sudah mencetak 201 poin. Italiano itu tinggal berjarak 10 poin dari Fabio Quartararo. El Diablo gagal meraup poin karena crash pada lap pertama.

Sementara itu, Aleix Espargaro mendapatkan tambahan 16 angka. Pebalap Aprilia itu mendapatkan 194 angka.

BACA JUGA:Hasil Akhir PSMS Medan vs Sriwijaya FC, Laskar Wong Kito Lengser Ke Dasar Klasemen

Posisi kelima ditempati oleh Jack Miller dengan raihan 134 angka. Menyusul kemudian ada Johann Zarco dengan koleksi 133 angka.

MotoGP 2022 masih menyisakan lima seri lagi. Balapan berikutnya akan mementaskan MotoGP Jepang 2022. Race itu akan digelar di sirkuit Suzuka.

 

Klasemen MotoGP 2022

1. Fabio Quartararo - 211

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: