Selain Mudah Pantau Stok, Ini Manfaat Lain dari Aplikasi Gudang

Selain Mudah Pantau Stok, Ini Manfaat Lain dari Aplikasi Gudang

Lebih mudah menggunakan aplikasi gudang--

Aplikasi ini bisa melacak tingkat produk, pesanan, pengiriman barang, hingga penjualan. Sayangnya aplikasi ini hanya didesain untuk pengguna iPhone dan iPad, jika Anda pengguna salah satu perangkat tersebut bisa menggunakannya untuk melacak lokasi barang yang diangkut ke lokasi penerima atau gudang yang berbeda, menerima barang dari lokasi dan gudang lain, hingga mengelola stok barang untuk diambil, dikemas, dan dikirimkan.

13. Vladovsoft Sklad

Aplikasi manajemen gudang ini juga mudah digunakan, bisa membantu Anda melacak produk dan juga pelanggan, menyederhanakan proses pengiriman, penjualan dan faktur, serta bisa digunakan untuk membuat pengelolaan dan kontrol di gudang Anda dengan lebih mudah dari sebelumnya.

14. Bhansali Inventory

Aplikasi terakhir yang direkomendasikan untuk Anda ini merupakan aplikasi gudang yang cocok untuk Anda yang memiliki jumlah pelanggan dalam jumlah banyak. Fitur yang dimilikinya berupa mengelola dan mengatur stok barang, membuat laporan, serta mengelola pajak toko atau perusahaan.

Demikian pembahasan mengenai rekomendasi 14 aplikasi gudang terbaik yang bisa Anda pilih. Jika fitur yang ditawarkan dari 14 aplikasi tersebut diatas kurang lengkap, Anda bisa mempertimbangkan untuk membuat sendiri aplikasi gudang. Tentunya Anda akan mengeluarkan budget lebih tetapi akan mendapatkan keuntungan yang lebih pula. (*)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: