Selain Mudah Pantau Stok, Ini Manfaat Lain dari Aplikasi Gudang

Selain Mudah Pantau Stok, Ini Manfaat Lain dari Aplikasi Gudang

Lebih mudah menggunakan aplikasi gudang--

Sortly Pro adalah aplikasi gudang super sederhana yang memungkinkan Anda melacak item secara visual dengan cara yang lebih intuitif di beberapa lokasi berbeda. Fitur utama aplikasi ini termasuk scan kode QR, scan check-in / check-out internal, setting peringatan dan pengingat, akses multi-pengguna, melacak aktivitas pengguna, dan impor / ekspor data melalui CSV, PDF, serta Dropbox.

6. Inventory Now

Inventory Now, atau sebelumnya dikenal dengan nama Inventory Tracker, sangat cocok untuk pemilik bisnis kecil hingga menengah yang perlu melihat stok atau item tertentu di segmen tertentu kapan saja. Fitur utamanya adalah cek semua stok di satu layar, sortir, filter, dan cari item dengan mudah, serta cek informasi barang yang meliputi tanggal, kategori, nama, kode, dan lokasi gudang.

7. Stock Controller

Tersedia untuk iPhone, iPad, dan Mac, Stock Controller adalah aplikasi inventory barang yang bisa digunakan untuk memisahkan item ke dalam berbagai kelompok, mengurutkannya sesuai kategori, dan mengelola stok yang berbeda secara bersamaan. Anda juga bisa mendapatkan notifikasi saat stok barang mulai menipis dan melakukan impor / ekspor data ke CSV untuk digunakan di PC atau Mac.

8. Goods Order Inventory

Aplikasi gratis yang tersedia di Google Play dan App Store ini bisa membuat Anda tetap terhubung dengan bisnis dan stok barang di gudang Anda kapanpun dan dimanapun, karena aplikasi ini bisa bisa digunakan di smartphone, desktop, dan web.

Aplikasi ini bisa melakukan sinkronisasi stok barang secara real time, seperti menambahkan stok, mengelola stok, dan melacak lokasi penyimpanan / pengiriman. Aplikasi yang memiliki tampilan ramah pengguna dengan navigasi yang mudah ini juga memiliki fitur scan QR via kamera handphone / tablet.

9. Business Inventory

Business Inventory adalah aplikasi untuk melacak tingkat produk, pesanan, penjualan, dan pengiriman barang. Namun, aplikasi ini didesain hanya untuk iPhone dan iPad. Anda bisa menggunakannya untuk melacak lokasi barang saat diangkut ke lokasi penerima / gudang berbeda, menerima barang dari gudang atau lokasi lain, dan mengelola stok saat barang diambil, dikemas, dan dikirim.

10. Vladovsoft Sklad

Vladovsoft Sklad adalah aplikasi manajemen gudang yang mudah digunakan, yang akan membantu Anda melacak produk dan pelanggan, menyederhanakan proses pengiriman, penjualan, dan faktur, serta membuat pengelolaan dan kontrol gudang / toko Anda lebih mudah dari sebelumnya.

11. Bhansali Inventory

Bhansali Inventory adalah aplikasi gudang yang cocok untuk Anda yang memiliki jumlah pelanggan banyak. Beberapa fitur utama yang dimilikinya adalah mengelola dan mengatur stok barang / supplier, membuat laporan, dan mengelola pajak toko / perusahaan.

12. Business Inventory

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: