Prediksi Monza vs Juventus : Andalkan Di Maria, Saatnya Tiga Poin Allegri

Prediksi Monza vs Juventus : Andalkan Di Maria, Saatnya Tiga Poin Allegri

Monza akan kedatangan tamu, Juventus.-foto : twitter ac monza-

Andrea Colpani mungkin akan dipanggil kembali ke starting XI tetapi bos baru mungkin merasa seolah-olah dia harus menyelesaikan pertandingan ini sebelum berkonsentrasi pada perubahan besar-besaran.

Juve masih marah tentang keputusan wasit di akhir pertandingan Salernitana dan harus melakukannya tanpa Milik dan Cuadrado, yang keduanya dikartu merah. Di Maria bisa jadi starter lagi setelah cederanya absen.

 

Prediksi Monza vs Juventus

Monza dalam enam pertandingan tanpa kemenangan, dan dalam prosesnya mereka mengalami lima kekalahan beruntun. Perhatikan bahwa mereka juga kebobolan dua gol atau lebih dalam tujuh dari delapan pertandingan sebelumnya.

Sementara itu, Juve hanya kalah dua kali sepanjang musim ini di semua kompetisi, dan kedua kekalahan itu terjadi di Liga Champions. Selain itu mereka memberikan beberapa penampilan bagus, dan mereka juga memiliki rekor h2h yang dominan melawan musuh ini selama bertahun-tahun.

Selain itu, mereka bertekad untuk meningkatkan performa mereka di Liga Champions, dan karena itu mereka mencari ikan kecil untuk mencatat kemenangan besar.

 

Prakiraan pemain Monza vs Juventus

Monza (3-5-2): Di Gregorio; Marlon, Pablo Mari, Izzo; Birindelli, Pessina, Rovella, Carlos Augusto, Mota Carvalho; Gytkjaer, Caprari. Pelatih: Raffaele Palladino.

Info skuad: Ranocchia (cedera), D'Alessandro (cedera), Ferrarini (meragukan), Petagna (meragukan).

Juventus (4-4-2): Perin; De Sciglio, Bremer, Bonucci, Alex Sandro; McKennie, Paredes, Miretti, Kostic; Vlahovic, Kean. Pelatih: Massimiliano Allegri (skorsing).

Info skuad: Cuadrado (skorsing), Milik (skorsing), Chiesa (cedera), Kaio Jorge (cedera), Pogba (cedera), Ake (cedera), Rabiot (meragukan), Locatelli (meragukan), Szczesny (meragukan).

 

Head to head Monza vs Juventus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: