Prediksi Persib Bandung vs Barito Putera : Siapkan Kekuatan Terbaik

Prediksi Persib Bandung vs Barito Putera : Siapkan Kekuatan Terbaik

Persiapan skuad Persib Bandung jelang laga melawan Barito Putera.-foto : twitter persib-

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Serie A 2022/2023 : Big Match AC Milan vs Napoli

Winger asing Persib Ciro Alves tahu skuadnya akan bertanding dengan kekuatan yang tidak lengkap. Namun, Ciro akan tetap berupaya membantu Persib memenangi pertandingan. 

”Besok (hari ini) adalah pertandingan yang penting. Kami akan menghadapi salah satu tim besar di Indonesia. Tim lawan pasti akan bermain keras. Jadi, saya akan fokus dan mengerahkan kemampuan terbaik untuk memenangi pertandingan,” tegas mantan pemain Persikabo 1973 tersebut.

BACA JUGA:Jadwal La Liga Pekan ke-6 2022/23 : Big Match El Derby Madrileno, Barcelona Kedatangan Elche

Sementara itu, Barito Putera datang ke Bandung dengan kondisi yang kurang baik. Tim berjuluk Laskar Pangeran Antasari tersebut sedang sulit karena belum menang dalam enam pertandingan beruntun.

Pelatih karteker Barito Putera Vitor Tinico menilai, situasi tersebut membuat timnya mengalami krisis kepercayaan diri. Tapi, bagaimanapun, situasi sulit itu harus segera diakhiri. Dan, Vitor berharap Laskar Pangeran Antasari bisa bangkit hari ini. Minimal bisa mencuri satu poin.

”Semua tahu kami sedang berada di papan bawah. Persiapan kami jelang pertandingan besok (hari ini) pun singkat. Tapi, saya yakin anak-anak bisa bermain dengan baik dan mampu bangkit dari situasi sulit ini,” ucap Vitor.(jpg)

 

Perkiraan Pemain :

Persib Bandung (3-4-3) : 34-Reky Rahayu (g); 53-Rachmat Irianto ©, 2-Nick Kuipers, 66-Daisuke Sato; 12-Henhen Herdiana, 10-Marc Klok, 55-Ricky Kambuaya, 27-Zalnando; 17-Ferdiansyah, 19-David da Silva, 77-Ciro Alves. Pelatih: Luis Milla

Barito Putera (4-3-3) : 20-Adhitya Harlan (g); 14-Nazar Nurzaidin, 36-Renan Alves, 47-Donni Monim, 25-Franc Sokoy; 15-Rafi Syahril, 13-Bayu Pradana, 95-Mike Ott; 28-Buyung Ismu Lessy, 41-Slamet Budiono, 26-Rizky Pora ©. Pelatih: Vitor Tinico.

 

Venue: Stadion Gelora Bandung Lautan Api

Live: Indosiar pukul 15.30 WIB

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: