Prediksi Cadiz vs Barcelona : Kudeta Madrid, Lewandowski!

Prediksi Cadiz vs Barcelona : Kudeta Madrid, Lewandowski!

Barcelona akan dijamu oleh Cadiz pada pekan ke-5 La Liga 2022/2023. -foto : twitter barcelona-

Robert Lewandowski (Barcelona)

Bomber asal Polandia tersebut telah mengumpulkan lima gol di Liga Spanyol dalam empat pertandingan yang dilakoni. Catatan tersebut juga membuat Robert Lewandowski untuk semenatara ini menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Spanyol, bersama dengan striker Celta Vigo, Iago Aspas. Selain itu, Robert Lewandowski juga mampu mencetak hattrick dalam pertandingan perdana Barcelona di Liga Champions 2022/23, melawan Viktoria Plzen.

BACA JUGA:Prediksi Napoli vs Spezia : Misi Rebut Capolista

Perkiraan Pemain Cadiz vs Barcelona :

Robert Lewandowski hampir dapat dipastikan kembali masuk starting XI Barca di laga ini. Xavi secara keseluruhan juga dapat menurunkan mayoritas pemain terbaiknya. Bagi Cadiz, Ruben Alcaraz dilaporkan masih absen karena cedera. Meski, masalah sebenarnya bagi Gonzalez jelang laga ini lebih kepada kepercayaan diri tim. 

Cadiz: Jeremias Ledesma; Joseba Zaldua, Luis Hernandez, Victor Chust, Alfonso Espino; Fede San Emeterio; Antonio Blanco, Tomas Alarcon, Brian Ocampo, Ivan Alejo; Anthony Lozano. Pelatih: Sergio Gonzalez 

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Jules Kounde, Ronald Araujo, Eric Garcia, Alex Balde; Sergio Busquets, Gavi, Pedri; Ousmane Dembele, Raphinha, Robert Lewandowski. Pelatih: Xavi Hernandez

 

Head to Head (H2H) Cadiz vs Barcelona

Kemenangan terakhir Barcelona atas Cadiz terjadi pada musim 2005/2006. Saat itu di Camp Nou, Barca menang 1-0 lewat gol Ronaldinho. Kemenangan itu juga menjadi satu-satunya bagi Barca dalam lima pertemuan terakhir dengan Cadiz. 

 

5 Pertemuan Terakhir Cadiz vs Barcelona: 

18-04-2022: Barcelona vs Cadiz 0-1 

23-09-2021: Cadiz vs Barcelona 0-1 

21-02-2021: Barcelona vs Cadiz 1-1 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: