Prediksi Cadiz vs Barcelona : Kudeta Madrid, Lewandowski!

Prediksi Cadiz vs Barcelona : Kudeta Madrid, Lewandowski!

Barcelona akan dijamu oleh Cadiz pada pekan ke-5 La Liga 2022/2023. -foto : twitter barcelona-

LINGGAUPOS.CO.ID -  Barcelona akan dijamu oleh Cadiz pada pekan ke-5 La Liga 2022/2023 di Nuevo Mirandilla ini dijadwalkan kick-off Sabtu 10 September 2022, jam 23:30 WIB. Laga ini akan menjadi menarik bagi Robert Lewandowski serta tim untuk kudeta posisi Real Madrid di puncak klasemen. 

Barcelona memang sangat berpeluang menggeser Real Madrid dari puncak klasemen karena skuad asuhan Xavi Hernandez hanya tertinggal dua poin saja dari Los Blancos sehingga kemenangan atas Cadiz akan memastikan pergeseran itu.

BACA JUGA:Prediksi PSG vs Brest : Jangan Hilang Messi!

Modal lain bagi Blagurana ada dalam diri Robert Lewandowski, bomber baru yang langsung tampil bagus. Terakhir, striker Polandia ini mencetak hattrick gawang Viktoria Plzen yang jelas menjadi ancaman nyata bagi pertahanan Cadiz di laga kontra Barca nanti.

Prediksi Cadiz vs Barcelona :

Barcelona sedang tampil sangat bagus dengan raihan tiga kemenangan dan satu imbang di 4 pekan pertama LaLiga. Belum lagi menghitung keberhasilan mengalahkan Viktoria Plzen 5-1 di Liga Champions 2022/2023 kemarin. Di sisi lain, Cadiz menjadi tim terburuk di liga sejauh ini. 

Melakoni empat laga, tim asuhan Sergio Gonzalez selalu mengakhiri laga dengan kekalahan. Bahkan, belum ada satu pun gol yang bisa dilesakkan oleh Anthony Lozano dan kawan-kawan dari dari 360 menit yang sudah mereka jalani. Sebaliknya, gawang Cadiz telah kebobolan 10 gol. Hanya saja, Barcelona yang lantas memandang remeh. 

BACA JUGA:Prediksi Sampdoria vs AC Milan : Rossoneri Lanjutkan Tren Positif

Sejak Cadiz promosi ke LaLiga pada 2020/2021 lalu, Blaugrana tak pernah bisa menang. Dalam dua musim terakhir, Barca meraih hasil dua imbang dan dua kekalahan atas Cadiz. Namun, kini Barca punya Lewandowski. Sudah 8 gol yang eks bomber Bayern Munchen itu buat bagi klub barunya musim ini. Rinciannya, 5 gol di LaLiga dan 3 gol di Liga Champions. Ketajaman penyerang Polandia itu diharapkan bisa membantu Barca mengakhiri tren buruk atas Cadiz sekaligus mengkudeta posisi Madrid. 

Skuad Barca lain bahkan secara terang-terangan menyatakan Lewandowski bisa melanjutkan ketajamannya saat ini. "Ia (Lewandowski) adalah sosok pemimpin dan bisa mencetak banyak gol. Ia memberi kami banyak poin. Saya harap ia bisa terus mencetak gol," kata bek Barca, Jordi Alba.

BACA JUGA:Prediksi Inter Milan vs Torino : Krisis Inzaghi, Asa Nerazzurri Jaga Muka di Kandang

Players to Watch

Arthur Blanco (Cadiz)

Gelandang asal Spanyol ini didatangkan oleh Cadiz dari Real Madrid, setelah Arthur Blanco dimasukkan dalam skuat utama Real Madrid. Namun, Piratas mendatangkan dirinya hanya dengan status pinjaman. Pasalnya sang pemain mampu menyumbangkan satu gol untuk Real Madrid Castilla dalam Liga 3 Spanyol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: