Prediksi Napoli vs Spezia : Misi Rebut Capolista

Prediksi Napoli vs Spezia : Misi Rebut Capolista

Pelatih Napoli, Spalleti-Foto : twitter Napoli-

LINGGAUPOS.CO.ID - Napoli akan kembali turun di partai lanjutan Liga Italia musim 2022/2023 dengan menghadapi lawan relatif mudah, Spezia, pada hari Sabtu 10 September pukul 20.00 WIB di Stadion Diego Armando Maradona

Napoli akan main menyerang demi merebut posisi capolista atau puncak klasemen Liga Italia 2022-2023. 

BACA JUGA:Piala Dunia 2022 : Qatar Debut, Belanda Comeback

Posisi puncak klasemen saat ini ditempati oleh Atalanta dengan koleksi 13 poin. Menyusul kemudian Napoli dengan selisih dua poin saja. 

Artinya, kemenangan di laga ini bisa membuat Napoli menyalip Atalanta. Kans itu cukup terbuka karena Napoli bermain lebih dahulu daripada Atalanta. Tim asuhan Gian Piero Gasperini sendiri baru akan beraksi melawan Cremonese pada Minggu 11 September pukul 17.30 WIB.

BACA JUGA:Selamat Datang Graham Potter, Apakah Bakal Jadi Andre Villas-Boas atau Maurizio Sarri di Chelsea ?

Menghadapi partai pekan ke-6 Liga Italia nanti, Luciano Spalletti selaku pelatih akan mencoba beberapa pola baru, mengingat Napoli akan kembali turun di Liga Champions tengah pekan mendatang.

Napoli diprediksi akan mengubah skuadnya di partai liga kontra Spezia dengan menurunkan pemain-pemain seperti Juan Jesus dan Mario Rui di lini belakang, Elif Elmas dan Hirving Lozano di lini tengah dan Giovanni Simeone di lini depan.

Hal ini demi menjaga kebugaran Victor Osimhen, dan Kvicha Kvaratskhelia yang belakangan jadi andalan Napoli di beberapa partai belakangan.

BACA JUGA:Liga Inggris : Ratu Elizabeth II Wafat, Premier League berduka

Prediksi Napoli vs Spezia

Peluang Napoli mengalahkan Spezia terbuka cukup lebar. Performa bagus mereka akhir-akhir ini menjadi penyebabnya. Terutama saat berhasil mengalahkan Liverpool 4-1 di Liga Champions. 

Kemenangan itu jelas menjadi modal bagus bagi Napoli untuk mengalahkan Spezia. Apalagi secara keseluruhan, Napoli memang sedang bagus setelah di Serie A pekan lalu menang di kandang Lazio. 

"Kami bermain bagus [melawan Liverpool] dan pantas meraih kemenangan. Kami bisa memainkan strategi dengan bagus tanpa kehilangan fokus. Para pemain menghasilkan performa luar biasa melawan tim seperti Liverpool," kata Luciano Spalletti. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: