Prediksi Sampdoria vs AC Milan : Rossoneri Lanjutkan Tren Positif

Prediksi Sampdoria vs AC Milan : Rossoneri Lanjutkan Tren Positif

AC Milan Resmi Perpanjang Kontrak Sandro Tonali.-foto : twitter ac milan-

LINGGAUPOS.CO.ID - Sampdoria akan kedatangan tim kuat, AC Milan dalam lanjutan Liga Italia 2022/2023 pekan ke-6 pada Minggu, 11 September 2022, pukul 01.45 WIB. 

Laga ini diprediksi kemenangan Rossoneri untuk konsisten di jalur kemenangan karena performa Sampdoria, yang sudah tiga kali kalah dan masih tanpa kemenangan di Serie A musim ini. Untuk itu, peluang Milan untuk merebut tiga poin sepertinya cukup terbuka.

BACA JUGA:Prediksi Inter Milan vs Torino : Krisis Inzaghi, Asa Nerazzurri Jaga Muka di Kandang

Skuad AC Milan diprediksi tampil dengan kepercayaan diri tinggi di kandang Sampdoria. Meskipun Milan hanya bermain imbang (1-1) di markas RB Salzburg dalam Liga Chanpions pekan ini, mereka memiliki catatan apik di laga terbaru Serie A. Rossoneri mampu memenangkan Derby della Madonnina kontra rival sekotanya, Inter Milan, pada 3 September lalu. 

Skuad arahan Stefano Pioli tampil perkasa dan pulang dengan kemenangan 3-2. Hasil derby itu menempatkan Milan di posisi 3 dengan jarak 2 angka dari pemuncak klasemen Liga Italia saat ini, Atalanta.

Namun, AC Milan sebetulnya masih mencari cara untuk memelihara tren positif. Rossoneri kerap menbuang peluang meraih 3 poin. Pertandingan menghadapi Sampdoria dapat dimanfaatkan oleh Rossoneri untuk memantapkan tren kemenangan di liga domestik.

BACA JUGA:Prediksi Napoli vs Spezia : Misi Rebut Capolista

Prediksi Sampdoria vs AC Milan

AC Milan masih menjadi salah satu dari 4 tim Serie A 2022/2023 yang belum tersentuh kekalahan. Namun, mereka belum mampu konsisten meraup 3 angka dari semua laga. Tiap kemenangan yang didulang AC Milan kerap diikuti dengan hasil seri. 

Dari 6 pertandingan (5 di Serie A dan 1 di UCL) terakhir, hanya 3 kali AC Milan menundukkan lawan. Sisanya, selalu berakhir dengan kedudukan sama kuat. Teranyar, AC Milan ditahan 1-1 oleh RB Salzburg dalam matchday ke-1 fase grup Liga Champions, pada 7 September 2022 kemarin. 

BACA JUGA:Piala Dunia 2022 : Qatar Debut, Belanda Comeback

Di laga ini, Milan sebenarnya tampil dominan dengan 66 persen penguasaan bola. Namun, Milan melepas tembakan lebih sedikit daripada tuan rumah (16 banding 14). Milan bahkan kebobolan lebih dahulu, sebelum Alexis Saelemaekers menyamakan kedudukan pada menit 40'. 

“Ini hasil bagus, sayangnya kami tidak memiliki performa level tinggi […]. Kami bisa melakukannya lebih baik [...],” ujar Pioli, usai laga kontra RB Salzburg.

BACA JUGA:Selamat Datang Graham Potter, Apakah Bakal Jadi Andre Villas-Boas atau Maurizio Sarri di Chelsea ?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: