Prediksi Inter Milan vs Torino : Krisis Inzaghi, Asa Nerazzurri Jaga Muka di Kandang

Prediksi Inter Milan vs Torino : Krisis Inzaghi, Asa Nerazzurri Jaga Muka di Kandang

Inter Milan bakal berupaya kembali meraih kemenangan dalam pertandingan yang digelar di Stadio Giuseppe Meazza ini. -foto : twitter inter milan-

LINGGAUPOS.CO.ID - Inter Milan akan menghadapi Torino dalam lanjutan pekan ke-6 Serie A 2022/2023. Laga ini diprediksi sengit mengingat kedua tim sama-sama mengincar pos 5 besar klasemen. 

Inter Milan dalam situasi kurang menguntungkan karena menelan kekalahan beruntun dalam 2 laga terakhir, yakni di Serie A dan Liga Champions. Termasuk kondisi internal Inter Milan juga sedang tidak baik-baik saja setelah rumor pemecatan sang pelatih terus bergema hingga saat ini.

BACA JUGA:Prediksi Napoli vs Spezia : Misi Rebut Capolista

Dengan rentetan kondisi buruk tersebut, tak heran jika Inter Milan diprediksi bakal kesulitan amankan poin di markas mereka sendiri. Untuk itu, anak asuh Simone Inzaghi, bakal berupaya kembali meraih kemenangan dalam pertandingan yang digelar di Stadio Giuseppe Meazza ini. 

Di laga terbaru, Inter menyerah 0-2 saat menjamu Bayern Munchen di laga matchday ke-1 Grup C UCL pada 8 September kemarin. Hasil buruk itu menyusul kekalahan Inter 3-2 dari AC Milan saat derby della Madonnina pada pekan 5 Serie A 2022/2023 lalu. 

BACA JUGA:Piala Dunia 2022 : Qatar Debut, Belanda Comeback

Kekalahan ke-2 tim asuhan Simone Inzaghi di Liga Italia itu membuat posisi Inter melorot jauh ke peringkat 8 klasemen Liga Italia terbaru. Mengoleksi 9 poin, Inter sementara hanya berjarak satu angka dengan Udinese dan Roma di peringkat 5 serta 4. 

Inter harus mewaspadai Torino. Terakhir, Torino menaklukkan Lecce lewat gol tunggal Nikola Vlasic. Sejauh ini, Il Toro sudah menang tiga kali, baru kalah sekali, dan sementara berada satu poin di atas mereka.

Di klasemen, posisi Inter Milan berada di bawah Torino yang menempati urutan ke-6. Dari 5 laga, Il Torro sukses meraih 10 poin, hasil dari 3 kemenangan, 1 kali imbang, dan 1 kekalahan. Sama seperti Inter, tim binaan Ivan Juric tersebut juga masih berpeluang menanjak ke papan 5 besar klasemen Serie A.

BACA JUGA:Selamat Datang Graham Potter, Apakah Bakal Jadi Andre Villas-Boas atau Maurizio Sarri di Chelsea ?

Prediksi Inter Milan vs Torino

Kekalahan Inter dari AC Milan di Serie A serta Bayern Munchen di Liga Champions membuat posisi Simone Inzaghi sebagai pelatih tidak aman. Dia dinilai belum bisa memperbaiki performa timnya, terutama dalam hal bertahan. 

Dalam konferensi pers setelah laga melawan Bayern Munchen, Simone mengatakan timnya terlalu banyak melakukan kesalahan. Hal tersebut membuat Inter harus tumbang di kandang.

BACA JUGA:Liga Inggris : Ratu Elizabeth II Wafat, Premier League berduka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: