Puncak Klasemen Memanas, Barcelona dan Valencia Siap Geser Real Madrid

Puncak Klasemen Memanas, Barcelona dan Valencia Siap Geser Real Madrid

Real Madrid, masih sempurna dipuncak klasemen. Anak asuh Carlo Ancelotti itu menyapu bersih kemenangan di empat pekan pertama.-foto : twitter -

LINGGAUPOS.CO.ID - Liga Spanyol 10-13 September 2022 menghadirkan 10 laga pekan ini. Real Madrid, masih sempurna dipuncak klasemen.

Anak asuh Carlo Ancelotti itu menyapu bersih kemenangan di empat pekan pertama. Alhasil, mereka kini menempati puncak klasemen dengan koleksi 12 poin.

BACA JUGA:BIGMATCH Manchester City vs Tottenham, Perebutan Pucuk Klasemen Kian Memanas

Persaingan di papan klasemen LaLiga dan top skor diperkirakan akan semakin ketat. Karena tim La Liga lain, Barcelona dan Valencia yang hanya tertinggal 2 angka tentu siap menggeser El Real. Bila tergelincir, puncak klasemen bisa berubah.

Jadwal Liga Spanyol 10-13 September 2022

Akhir pekan ini, Madrid akan kembali beraksi melawan Mallorca. Laga akan digelar hari Minggu 11 September pukul 19.00 WIB di kandang Madrid. Melihat catatan pertemuan, Los Blancos harusnya tak susah memenangkan pertandingan ini. 

BACA JUGA:Liga Itala Serie A : Napoli Berpeluang Geser Atlanta, Torino Pelampiasan Inter Milan

Dari lima pertemuan terakhir dengan Mallorca, Madrid dominan dengan empat kemenangan dan satu kekalahan. Bahkan musim lalu di Santiago Bernabeu, Madrid membantai Mallorca 6-1. 

Kans Madrid untuk menang semakin besar karena performa Mallorca sedang tidak bagus. Dari empat pekan awal, Mallorca hanya meraih lima poin hasil dari satu menang, dua seri, dan satu kalah. 

BACA JUGA:Hasil BRI Liga 1 : Madura United Menang Tipis atas Bhayangkara FC

Madrid tentu sadar benar bahwa mereka harus memenangkan laga ini. Pasalnya mereka ditempel ketat oleh dua tim lain yang masing-masing punya 10 poin, yakni Barcelona dan Villarreal. 

Barcelona bahkan difavoritkan meraih tiga poin dengan mudah pekan ini. Meski harus menjalani laga tandang ke Cadiz, Barca diyakini bisa pulang dengan senyum lebar. Pasalnya, Cadiz merupakan tim dengan performa terburuk di LaLiga sejauh ini. 

BACA JUGA:Nah loh..! Tuai Banyak Keributan, Singapura Siap Gantikan Jakarta.

Mereka tak hanya berada di dasar klasemen dengan 0 poin, lebih parahnya lagi, Cadiz belum bisa mencetak gol dan sudah kebobolan 10 kali. Kondisi Cadiz berbanding terbalik dengan Barca yang mulai menemukan permainan terbaiknya lagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: