BIGMATCH Inter Milan vs Bayern Munich : Duel Panas Mencari Pelampiasan

BIGMATCH Inter Milan vs Bayern Munich : Duel Panas Mencari Pelampiasan

Pertandingan Grup C Liga Champions 2022-2023 antara Inter Milan vs Bayern Munchen bakal tersaji di Stadio Giuseppe Meazza-foto : twitter inter milan-

Meskipun ada beberapa kesalahan, Bayern tampil tanpa henti dan kejam di awal musim baru, dan mereka akan menemukan tim Inter sedang merawat luka mereka pada hari Rabu. Dengan pertahanan yang ketat, Nerazzurri akan kebobolan lebih dari sekali oleh Die Roten.

 

Player to Watch:

Lautaro Martinez (Inter Milan)

Striker berusia 25 tahun asal Aggentina ini bakal menjadi ancaman berbahaya bagi barisan belakang Bayern Munchen. Lautaro Martinez mampu tampil subur di laga awal Serie A Liga Italia. Ia sudah mengemas tiga gol dalam lima pertandingan.

Sadio Mane (Bayern Munchen)

Sama seperti Lautaro Martinez, Sadio Mane harus mendapatkan pengawalan ketat dari barisan belakang Inter Milan. Tidak butuh waktu lama bagi eks bomber Liverpool ini untuk beradaptasi di Bayern Munchen. Ia menjadi salah satu pemain tersubur dengan sudah mengemas tiga gol dalam lima laga di Bundesliga Jerman.

 

Prakiraan pemain Inter Milan vs Bayern Munich

Romelu Lukaku mengalami cedera paha sehingga kemungkinan besar akan absen untuk kubu Inter. Meski demikian, pelatih Simone Inzaghi masih punya beberapa opsi di lini depan, seperti Edin Dzeko, Joaquin Correa, serta Lautaro Martinez. Di kubu seberang, Bayern Munchen bakal tampil dengan skuad terbaik. Satu-satunya pemain yang dipastikan tak ikut dalam lawatan ke markas Inter adalah Bouna Sarr lantaran cedera.

Inter Milan : Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Dimarco; Martinez, Dzeko

Bayern Munich : Neuer; Pavard, De Ligt, Upamecano, Davies; Sabitzer, Kimmich; Coman, Musiala, Sane; Mane

 

Head to Head :

Dalam 1 dekade terakhir, Bayern dan Inter belum pernah bertemu satu sama lain di ajang resmi internasional. Namun, keduanya tercatat sudah 3 kali melakoni partai uji coba sepanjang waktu tersebut. Dalam sejumlah kesempatan itu, Bayern berhasil mengemas 2 kemenangan sedangkan Inter baru memegang 1 di antaranya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: