BIGMATCH Inter Milan vs Bayern Munich : Duel Panas Mencari Pelampiasan

BIGMATCH Inter Milan vs Bayern Munich : Duel Panas Mencari Pelampiasan

Pertandingan Grup C Liga Champions 2022-2023 antara Inter Milan vs Bayern Munchen bakal tersaji di Stadio Giuseppe Meazza-foto : twitter inter milan-

Berita Tim Inter Milan vs Bayern Munich

Meskipun Romelu Lukaku membuka kembali akun Inter-nya dengan gol awal dalam kemenangan hari pembukaan atas Lecce, striker Belgia sejak itu mengalami cedera paha, yang terus membuatnya absen.

Dalam ketidakhadirannya, Edin Dzeko dan Joaquin Correa sekali lagi bertarung untuk bermitra dengan Lautaro Martinez di depan – yang terakhir dipilih untuk Derby Milan, tetapi yang pertama membuat dampak dengan mencetak gol segera setelah dipanggil dari bangku cadangan.

 

Seperti beberapa rekannya, Alessandro Bastoni mengalami hari yang sulit di hari Sabtu, sehingga Federico Dimarco mungkin bisa menggantikan pemain internasional Italia di bek Simone Inzaghi untuk menghadapi Bayern.

Atau, Dimarco akan bersaing dengan Matteo Darmian dan Robin Gosens untuk mendapatkan tempat di sayap kiri formasi 3-5-2 tuan rumah.

 

Sementara itu, mantan playmaker Borussia Dortmund Henrikh Mkhitaryan akan fit untuk menghadapi musuh lamanya setelah kembali sebagai pemain pengganti pada akhir pekan, tetapi kemungkinan besar akan bermain di bangku cadangan.

Bayern menyambut Leon Goretzka kembali ke skuat mereka pekan lalu, menyusul cedera lutut, dan dia bergabung dengan daftar panjang nama yang akan tampil untuk tim tamu.

 

Begitulah kedalaman juara Jerman musim ini, setelah perekrutan musim panas yang mengesankan, ada 12 pencetak gol berbeda dalam permainan mereka sejauh ini, dengan penandatanganan bintang Sadio Mane memimpin dengan lima gol.

Bintang Senegal itu sudah mencetak gol di DFB-Pokal, Piala Super, dan debutnya di Bundesliga.

Gelandang luar biasa Jamal Musiala juga telah mencetak lima gol, dan dia harus menjadi starter di lini tengah sekali lagi, dengan tiga dari Serge Gnabry, Leroy Sane, Thomas Muller dan Kingsley Coman mendukung Mane di depan.

 

Prediksi Inter Milan 1-2 Bayern Munich

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: