Aiptu Krisman Yanto Anggota Polres Musi Rawas Terima Pin Emas dari Kapolda, Berikut Prestasinya

Aiptu Krisman Yanto Anggota Polres Musi Rawas Terima Pin Emas dari Kapolda, Berikut Prestasinya

Aiptu Krisman Yanto saat mendapatkan pin emas dari Kapolda Sumatera Selatan--

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Aiptu Krisman Yanto, PS. Kasubbagwatpers Bag SDM Polres Musi Rawas menerima pin emas dari Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Toni Hermanto.

Pemberian pin emas ini dilakukan di Mapolda Sumsel, Senin 5 September 2022 pagi, untuk personel Polres di Sumsel yang berprestasi.

Aiptu Krisman Yanto, menerima penghargaan atas dedikasi dan loyalitas yang sangat tinggi dalam pelaksanaan tugas polri dengan menolong korban lakalantas yang terjadi di Jalan Lintas Tugumulyo Desa F Trikoyo Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas beberapa waktu lalu.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Ahcmad Gusti Hartono mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan yang diberikan, kepada Kapolda Sumsel, Irjen Pol Toni Harmanto.

BACA JUGA:Polisi Tembak Polisi di Lampung, Penyebabnya Karena Istri, Begini Kronologinya

Dan penghargaan, yang diberikan ini akan menjadi motivasi lebih baik lagi dalam dedikasi dan loyalitas yang sangat tinggi dalam pelaksanaan tugas polri .

“Ini, akan dijadikan motivasi, agar lebih baik lagi kedepannya,” jelas AKBP Gusti sapaanya.

Lebih lanjut, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada para personel Polres Mura beserta personel yang menjalankan tugas.

Karena, tanpa adanya kerjasama para personel, maka tidak akan mungkin bisa melaksanakan tugas dengan baik.

BACA JUGA:Polisi Tembak Polisi di Lampung, 1 Tewas

“Jadi, saya pribadi atas nama pimpinan Polres Musi Rawas, terima kasih kepada seluruh personel Polres Musi Rawas,” tutupnya. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: