Manchester United Vs Arsenal: Setan Merah Bungkam Meriam London 3-1

Manchester United Vs Arsenal: Setan Merah Bungkam Meriam London 3-1

Striker MU, Marcus Rashford berhasil menjebol gawang Arsenal.-Foto : facebook-

Semenit kemudian Xhaka gantian mengancam. Sepakannya dari luar kotak penalti bisa diblok McTominay.

BACA JUGA:Hasil Persib Bandung vs RANS Nusantara FC : Debut Luis Milla Menyakinkan, Persib Percundangi RANS Nusantara

Apes buat Gabriel Jesus. Dirinya mendapat perawatan di menit keenam setelah dirinya terjatuh kala benturan dengan McTominay dengan kepalanya menghantam ke tanah. Penyerang Arsenal itu bisa melanjutkan permainan.

Peluang emas buat MU! Di menit kedelapan lewat umpan dari Dalot di sisi kiri pertahanan Arsenal (setelah Antony lihai mengontrol bola dari dua kepungan bek dan memberi umpan tumit), bola lambung disambut oleh Eriksen dengan tendangan voli. Si kulit bundar masih melenceng tipis dari sasaran.

BACA JUGA:Hasil Liga Italia Fiorentina vs Juventus : Milik Kembali Cetak Gol, Bianconeri Hampir Kalah dari La Viola

Jadon Sancho bikin shots on target di menit ke-11. Namun, tembakannya masih mengarah ke Ramsdale dan ditepisnya.

Di menit ke-12, Arsenal unggul duluan 1-0 lewat Gabriel Martinelli. Skemanya, Odegaard bisa memenangi bola dari Eriksen. Bola dikontrol Saka, lalu lepas umpan terobosan dari tengah lapangan ke Martinelli yang mengejarnya. Nama terakhir dengan dingin menjebol gawang De Gea.

Akan tetapi, wasit sempat mengecek VAR karena Odegaard dinilai melakukan pelanggaran pada Eriksen saat merebut bola dari belakang. Kaki Odegaard menyentuh kaki kanan Eriksen sehingga terjatuh. Setelahnya, gol dianulir.

Di menit ke-21, Antony sang pemain debutan catatkan peluang. Dirinya membawa bola dari pinggir ke tengah, lalu lepas sepakan dari luar kotak penalti. Tembakannya melambung tinggi.

Martinelli punya peluang lagi di menit ke-30. Dari sudut sempit, dirinya mengincar tiang dekat tapi De Gea bisa mematahkan dengan sapuannya.

Martinelli lagi-lagi tebar teror buat Manchester United. Odegaard lepas umpan ke tiang jauh disambut dengan sundulan Martinelli. De Gea lagi-lagi membendungnya.

 

Gol pertama MU!

Pemain debutan MU, Antony catatkan namanya di papan skor pada menit ke-35! Berawal dari pergerakan Sancho di sisi kiri yang menyambut bola liar, kemudian melanjutkannya ke Rashford. Rashford lantas mengoper ke Antony di sisi kanannya yang langsung dituntaskan Antony dengan kaki kirinya.

Selanjutnya Arsenal coba lebih menekan. Namun sampai peluit turun minum berbunyi, Manchester United unggul 1-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: